Friday 15 July 2011

Posting kilat - via mms :D (pulsa internet abis, biasa laah anak kos)
it has been a year since i was graduated.
 Artinya, saya sudah setahun jadi mahasiwa dan menjadi anak kos :)
aw aw aw, kinda looong time isn't it?
Posting kilat ini berisi laporan barang selama saya ngekos.haha


  • i have lost many fork and spoon. Yah biasa, gatau entah kenapa barang ini guaaampeng temen ilangnya.
> piso roti guue menghilang setelah tenggelam d tempat cuci piring, piso gue yg paling lucuuu ada lambang animobnya juga ilang setelah lomba masak, dan piso gue yg satu lagi entah nasibnya.

  • dr punya 3 piring dan 3 mangkok, sekarang piring tinggal dua dan mangkok tinggal 1. Satu piring pecah, 1 mangkok pecah, 1 mangkok masih di hilman + tmpat makan gue jg masih sama dia.

  • gelas hilo gue yg pualiing gede juga pecah, ketendang gue sendiri. Mug kesayangan gue tangannya bopak gara2 ketendang berto (gue sih yg naro sembarang.ahaha)
 gelas satu set dari jaman emakbapak gue baru nikah (hadiah pernikahan mreka) udah pecah 2, dari enam tinggal 4 dengan keadaan retak 1.

  • baju gue ilang satu, itu baju beli d tanah abang sama emak gue. *artinya tanah abang minta gue ksana lagi ;) * anehnya ilannya lengkaaap sekali dengan gantungan baju gue. Gantungan baju gue dr 15 jd 14 deh gara2 kasus ini.
> beberapa hari lalu gantungan baju gue ilang lagi, jg gue cuma punya 13 hanger.
> selama gue disini gue cuma beli SATU baju, itu jg gr2 pensi ABB #3 dan paaaas banget semua baju putih gue KELUNTURAN

  • oke, baju gue emang cuma nambah satu, tp entar berapaa banyak aksesoris yg gue beli biarpun ini jelas banget susaaah gue pake.hee *dipake, tp jarang*

  • disini hape gue rusak sekali, mungkin efek hape yg item ini suffer dr efek 'jatoh' yg berlarut-larut

  • sistem laptop gue jg crush sekali, tp murni i have no idea about this
  • blog gue yg tadinya dua, disini malah nambah empat lagi. Jd gue punya 6 blog.ahaha

  • disini juga gue menghabiskan hari-hari di depan laptop lebih banyak dari dirumah, huaaaa laptopku pacarku deh *oops*

  • selama disini gue pualiing boros kalo lagi stress sama tugas.ahaha makaaaaaaaan mulu, apaa aja dibeli, makannya mah gatau kapan (warning: jangan ditiru!)

  • tempat yg paling sering gue datengin itu tmpt makan (tapi yah itu2 aja), tmpt komik, tmpat karoke.

  • soal komik, disini baca komik = perjuangan, pinjem tiap malming dan itu harus naik motor menempuh jarak kurang lebih 16 km trus harus mulangin dihari senin, gaenak emg. Waktunya cepaat sekali, sebanyak apapun yang kalian pinjem kalian cuma boleh sewa selama satu hari.owoow tp berhubung gue adalah pelanggan baik, entah berapa kali gue dapet dispensasi ;) jelas lah, gue adalah satu2nya pemborong dimana sekali sewa, satu laci lemari penyimpanan komik langsung kosong :D

  • semenjak semester dua gue gapernaah tidur d kamer, selalu menjadi manusia nomaden entah menjarah sekian kamar orang, mulai dari yg satu kos, sampe yg beda kos (warning: ini juga gaboleh ditiru!)

  • akhir semester dua adalah waktu dimana gue sangat tidak menikmati kuliah. Gatau kenapa.ehehe

  • aaa, yg terakhir, my hair getting long.ahahaha tp jd pengen potong kaya ksatria2 cewe gitu deh, uwaaaa

yap sekian dulu postingannya, saya mau melanjutkan hidup dengan menganggur sepanjang hari menanti senin kan datang.
Uyeaa, responsi baru berlanjut hari senin. Alhamdulillah akhirnya lanjut juga responsinya.
Wish me luck other lils.
Hey hey, a good news. I've been elected for being the GNFI team and i am thingking about new activities for the third terms. I'll tell you at the next post!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??