Monday 20 December 2010

saya tahu, bahkan saya yakin tapi...

sering rasanya gue posting and tell you that im not in passion.hehe
well, yees. meskipun sekarang uda h-5 dr tugas gamrek (baca: SEMUA TUGAS INCLUDED NGALKIR), gue masi tenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget (baca: panik tapi ga ngerja-ngerjain saking capenya).
yaah kmarin gue uda mantep banget berpendapat bahwa gue bakal nerusin s1 dibidang sipil, tp spertinya kalo s2 gue ambil hukum.hahahaha
tapi mau  juga looh s2 teknik di luar lagi :)
bismillah lah ya :)

fight fght fight

cuma ya gitu, konsekuensinya semua project yg gue susun harus sering ngaret, atau bahkan harus makan waktu libur gur yg brarti gue gabisa libur. why?? because, i cant do both of them in same time, my job-my project. ofcourse my job is my prior...
huee, projectnya belum jalan lagi :(
okee masa tenang sebelum uas dimanfaatkan lah ya :)

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??