Saturday 4 December 2010

horee bisa posting

well, udaaaaaaaaah luamaa banget ga nulis.
even i have to spent much money to solve my modem problem, but i dont mind as long as i still can handle it.ehehe (yeaah i have to save my money and never let my-money-out-book get fully-writed easly...)
i have a lot posting. and i do almost forget all of it --,

dimulai dari mana yaa. heem...
ultah? okaay. this 26 nov its my birthday. now im eighteen already.sniff sniff :')
awalnya gue kira bakal biasa aja, dan bener kok. tanggal 26 itu standar. cuma enaknya 1 angkatan ngucapin bareng (kurang lebih si gitu) soalnya paas banget hari itu gue ultah bareng aina. :**
yeey. it was soooo happy and lucky. abis selain yg ultah dua, hari itu jumat dan itu adalah jadwal asistensi bareng pluus keputrian.hehe jadi enak >.<
singkat cerita hari itu sangat-sangat-sangaaaaat lah mulus. bahkan sampe malemnya pun gue masi bisa rapat dan baru pulang jam 11 dengan sangaaaat santainya.

everything started at the next day,
gue bangun lah itu abis tisur sesi 2 sekitar jam 6 apa yaa, trus entah kenapa gue bangun pun gara-gara kamer2 sebelah gue drtd diketok ketokin. tapi namanya org ngantuk ya tidur lagi. jam 9 gue ada janji sama ka aji ngerundingin masalah persiapan turnamen futsal yg berlangsung hari ini.
bangun lg laah gue itu sekitar setengah lapan gara2 putri apa si riskaaa gitu ngetok2. keluarlah gue (p.s. gue belon mandi sore kemaren dan masih pake dress buat kuliah kemaren daan pas banget idung mampet.ahahaha) keluarlah gue. nanya ada apaan.
gue bingung deh dia masang kamera hpny.
oke gue pikir dia emg lg ngumpulin muka anak-anak kos yg baru melek.
trus dia bilang, "itu rak andukmu disitu"
sumpah demi apapun, gue gaengeh bahkan gapeduli tu rak ada dimana, cuma yg gue heran kenapa keke bolak-balik ke depan pluuus putri masi ngevidioin. jalan lah gue kedepan sambil nanya "ada apaan sih??"
eeh ternyata banyak yg ngeguyur entah dari apaan, telor busuk deh intinya ada.
serasa rihana syuting vidioclip umbrela itu --, (baruu banget juga kmaren gue bahas itu ama keke)
make dress, maen guyur-guyuran, pake tepung beras pula. anak geologi yg sering main ke kosanpun ikutan (apa alun-alun doang ya? lupa.hehe...)
omeglee....
dan uber uberan pun berlanjut sampai semua pintu gue peperin sisaan telor.ahahaha
sialnya keke paling mulus. niatnya mw guyur dia pake aer yg dipake buat ngepel lante yg kna teloor, eeh gabisa.hiaaah
intinya gajadi ketemu ka aji lah gue itu, ojan padahal uda dtg juga.haha
maaaf yaaa


udah segitu aja? eets engga. abis maghrib ada cerita lagi..
pulang dari kampus, kira-kira maghrib. gue kan mw pergi lagi (maming=nyewa komik), mandi lah itu gue sama nyuci baju.
kebetulan keke lg mentoring, mentornya, mba fitri, uda bilang, gabaik de mandi maghrib. menurut penelitian kuman-kuman lagi berkembang biak looh.
tapi yaah gue mau pergi kan, gue bilanglah ke mba fit, aku mw pergi ka...
akhirnya mandi lah gue.
lagi sabunan, jreet, lampu mati.
ya elaaaaaaaaaaaaaaah keheel abdi --,
galama pun nyala lagi.
masi sabunan juga, lampu mati lagi. tp ada suara org matiin lmpu, tp gayakin ada org juga diluar. sebab klo iseng matiin lampu, yg lg mandi ga gue doaang...
gue sama hafsah treak-treak minta tolong gadaa yg ladenin.iisssshhh
nah guyuran lah gue itu cuma skali, gapeduli masi bersabun apa ga dan masi teriak teriak.
keseeel gada yg nyaut.
keke akhirnya nyaut nyuru ambil lmpu ndiri dengan "alibi" dia takut.
iya sih sama sama penakut kita.hehe
karena mati lampu dan kosan gue cewek smua, ya kluarlah gue dengan anduk ke kamer.
sampe pintu kamer, sumpah gue bingung sebingung-bingungnya banyak sendal. gue sampe jalan terus ke kamer riska tapi sadar salah kamer gue balik.he
mikir cepet lah gue di dalem ada apa.

+pintu pun dibuka+
subhanallah, buanyak org bawa kue pake lilin. hiaah
lemes deh. pura-pura marah lah itu gue sampe keke ngambek.wkakakak (maaf yaa susah emg ngejailin  org jail, kalian mesti kena juga.hahahahah)
daan gue masi tetep beranduuk. sial.

selesai acara makan kue, gue balik ke kamer mandi dan melanjutkan mandi.hehe


dan ini niih, hari ini futsal. gue panitia, 2010 deeh panitia. hmts cup, tapi yaa gitu, ada kendala..
ngaretnya parah ih. sampe pertandingan terakhir diundur besok. kick off jam 11.
maaaaaaaaaaaaaaaaaaf semaaaf maaaaaafnya yaa kak >.<

goodluck for tommorow :)
postingan soal futsal, nyusul...

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??