Sunday 12 December 2010

posting kembali

weel this is sunday and i love it :) (even i dont know what to eat as breakfast.hehe
the first topic coming for today is...

no no no, not card captor sakura. more complex a lil bit..




yaaap tsubasa reservoir chronicle :))

jadi kemaren gue ke natasha di pwt. trus pulangnya makan dulu laah yaa gue sama si inti.hehe naah makan ijo daoen, tempat biasa kita makan. sebelahnya itu kan emg ada penyewaan komik. malming tuh gue suka ksana amaa tites buat nyewa.haha trus nyarii lah gue ni komik. langsung 1-17 sama 4 komik lain jd total 21. mestinya gue bayar brapaa gitu, eh ama abangnya (mungkin saking apal gue kalo nyewa langsung 1 rak ampe kosong) cuma bayar 14.000 hahahaha kalo diitung 1 bukunya 667. padahal ada yg 900 ada yg 800.hehe

ceritanya baguuus, bedaaa sama di film, cuma 26 episode sama 1 movie. intinya sih sama-sama keren. keren bangeeet malah..

perhatiin 3 gambar ini, mata syaoran biru kaan sebelaah >.<


 naah ini si syaoran kuadrat. nyees nyees ngeliatnya.haha jadi yyg slama ini sama sakura itu yg baju ijo, tp yg asli justru yg baju item ituu. malahan yg baju ijo jadi jahat >.<
niih masa....


si fai yg ganteng ini niiiiiih jadi begini..

 matanyaaa diambiil T_____T
makanya mata syaoran jd biru sebelah, padahal matanya fai sumber kekuatan sihirnya dia >.<
tapi fai tetep senyuum loooh. hahaha
P.S. itu foto pas fai minta dibunuh malahan --,


truus si koroo-wooof (ni versi komik, versi anime dia dipanggil kuro-rin atau kurokuro, atau ya kuro-chan~~~) yang tadinya..
patuuh bangeet sama si tomoyo ini..

berpisah sama tomoyo terus jd galak...

 sampee beginii looh gatega sama fai (gue jugaa >..<)
 kasiaan fai T_________________T



eh eh eh tapi liat si yuko deeh...


cantiiiik yaaaaaaaaaaaaaa. naah ini kenapa pengen manjangin rambut. mau kaya dia.hahaha
oia, ni muka si abang ganteng :)

masi ganteng lah dia seperti biasa.hehe

ini mokona. hiaah mau boneka mokona yg gedeeeeeeeeeeeeeeeee banget sama tasnya. pokoknyaa pulang gue beli.haha


naaah ini cosplaynya. yaah gue lebih suka sih yg cosplay jd water di clow card itu...
rambur kuroganenya mestinya di gel, truus syaoran juga, cat coklat + kasi gel, naah sakura ramburnya disasak dikit dalemnya biar ngembang, kalo fai rambutnya kasih mousse sedikit biat da lepek gituuuuu.



 ini foto bagus. semua kompak :)



No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??