Tuesday 10 September 2019

Review Celebon Peeling Pad, Gommage Face Scrub. Modal 10rb, serasa facial ratusan ribu! Tapi....

Halo peps!
Welcome back 💖💖💖💖💖💖
Kali ini aku mau kasih review Celebon Peeling Pad, Gommage Face Scrub.


Buat kalian yang sudah biasa sama dunia kecantikan, peeling pad ini mungkin udah biasa kalian liat atau pake yaa peps. Cuma sejujurnya merek-merek macam Neogen, Secret Key, atau brand lain deh bebas you name it. 

Pas lagi belanja di Setiabudhi supermarket, gue nemu ini. Karena harganya yang cuma 10 rebu, cus lah iseng gue beli.

General Overview

Celebon ini sendiri menurut gue adalah merek brand korea yang produknya ga jelek. Etapiii, gue juga ga bisa menilai dia punya produk bagus semua. Soalnya yang gue coba masih di series sheet mask nya aja. Menurut gue sheet masknya ini okee banget buat daily.

Dari kemasannya, sejujurnya keliatan biasa aja. Bukan kaya yang mahal-mahal, yaa namanya juga sachetan sih.

Kandungan

Soal kandungan kalian bisa baca sendiri di foto di bawah ini.
Sejujurnya gue kurang tau adakah diantara bahan-bahan ini yang memicu alergi dan sebagainya.


Tapi kalian harus jeli banget nih, di bagian [Perhatian] nomor 2, hindari bagian yang bermasalah.


Tampilan Produk

Produk ini keliatan biasa aja. Kaya peeling pad pada umumnya.


Cuma, gue agak heran kenapa kaya ada yang ngegumpal gitu pas gue buka. Entah normal atau engga sih :")
Btw ini penampakan yang sisi halusnya yah.


Gue bahkan sampe ngecek berkali-kali memastikan kalau gue beli produk yang ga kadaluarsa.


Ini penampilan sisi yang untuk bagian lebih spesifik.


How does it feels

Sejujurnya rasanya pas dipake biasa aja. Kaya pake kapas pas kita pake toner. Tapi emang gue makenya rada digosok sih karena udah ngerasa muka ini tebel banget sama kulit mati.
Gue pake ke semua bagian muka pake yang bagian putihnya dan pakai bagian warna kuning untu hidung dan dagu.


Sejujurnya jidad gue dalam kondisi yang tidak baik, lagi geradakan as you can see. Tapi karena pengen coba, tetep gue pake ke bagian jidad biarpun lagi jerawatan.

Kalau kalian pake produknya, nanti ada yang ngegumpal. Ini tuh kaya cairan exfoliator yang mengering karena udah kecampur sama kulit mati. Dulu gue sempet punya kozui yg body and face peeling. Persis kaya gitu tektur cairannya. Sistem kerjanya juga sama.

 

Before and After

Sejujurnya gue puas banget sama hasilnya. Kalau kalian bisa liat, muka gue lebih kinclong. Entah kalian bisa liat atau engga kalau jerawat gue jadi lebih mateng.


Ga cuma itu, gue ngerasa muka gue aluuuus banget dan fix bersih banget kaya abis facial.
Hasilnya oke banget deh pokoknya.

Tapi,

Tapiii in case kalian belum tau, kulit gue ini cenderung kering. Nah galama setelah cuci muka, ini tuh gue ngerasa rada "tingling" di bagian sudut hidung dan dagu.
Ngerasa ada yang aneh, gue langsung pake toner. Telat sih emang.
Antara sengaja dan ga sengaja sejujurnya.
Satu sisi gue mau cek reaksi, sisi lain yaa gue juga agak kaget karena jadinya agak tingling.

Udah pake toner, si tinglingnya masih belum hilang. Gue yang emang sengaja banget pengen cek reaksi ini tuh tadinya mikir gamau apke apa-apa setelah cuci muka. Tapi karena kuatir juga, akhirnya gue pake Aloe Vera dari Innisfree dan ga pake apa-apa lagi.

Besok paginya,
Yaa bener aja sis, jerawat di jidad besoknya makin parah. Plus dagu gue tuh semacam ada kulit kering yang ngelupas-ngelupas gitu.
Langsung gue cuci muka terus pake kapas dan toner buat ngebuang kulit kering atau apalah itu yang di dagu. Begitu udah cuci muka dan pake toner, gue cek dagu ternyata jadinya mulus.

Besok malemnya, gue pake krim malam dari Garnier Sakura White. Nah pas bangun besoknya lagi gue ngerasa muka gue udah makin oke lagi karena kulit udah seger ga setebel sebelum pake peeling pad, kulit muka ga kering, jerawat kempes!

Kesimpulan

Nah sebelum masuk ke  kesimpulan banget, gue mau bahan plus minusnya produk ini.

Plusnya:

Gue ngerasa dari segi harga, produk ini efisien. Gue secara pribadi nyaranin pake ini seminggu sekali dengan catatan, kalian make make up setiap hari, ga perawatan, ga mukanya ga lagi bermasalah. Jadi tuh cuma butuh 40ribu aja sebulan buat maintain muka tetep bebas dari kulit mati.
Lebih higienis. Iyaa ketimbang kalian beli yang dalam jar, satu jar isi sekian dan setiap kalian ambil kalian nyentuh pad nya. Heem, gue agak kuatir sama yang modelnya begini.

Minusnya:

Bikin tingling, jadi hati-hati yaa kalau kalian sensitif.
Sejujurnya kalau dipikir-pikir ini mahal loh. Soalnya kalau 30pcs, berarti kan harganya 300rb. Padahal Neogen sering promo dan harganya ga sampe segitu kalau pas promo.

Makanya nih kalau gue pribadi, nyaranin kalian belinya bergantung kepada kebutuhan.
Gue pribadi lebih prefer yang sachet gini. Lebih enak sesuai kebutuhan dan gaperlu kuatir sama expiration after opening.

Secara keseluruhan, gue suka banget sama produk ini.
Soal tingling dsb, ini bisa gue akalin dengan cepet-cepet pake toner dan pelembab. Soalnya ini kan semacam ngikis kulit, bikin kulit kering, wajar banget kalau ada tingling dsb.

Yang paling gue suka adalah ini solusi buat gue yang udah gasempet facial. Sekalinya sempet suka pas banget ada keperluan lain :")
Jadi dengan 40 ribu aja, kalian bisa dapetin muka bebas dari kulit mati dan komedo. Cucooo banget!

Semoga manfaat yaa peps review kali ini 😆

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??