Tuesday 25 June 2019

2019 Menuju Body Galgadot!

Halo Juni 2019,
Bulan sebelumnya kenapa kamu sering ke skip?

Hi peps,
Again, it's been a while.

Sesuai judul postingan kali ini, gue mau curhat.lol
Rara sebentar lagi 10 bulan, Alhamdulillah anak ambu ini cerdas, sehat, dan ceria.
Semoga selalu yaa nak 💗

Nah, berat badan gue ini masih stuck di 70 kilogram waktu rara umur 7 bulan, iya tujuh puluh shay, which is cuma turun 5 kilo dari saat hamil.xixixi
Sebelum puasa, berat gue stabil di 68 kg.
Sekarang, setelah puasa, berat gue 64 kg.
Pas mulai diet diukur berat gue 65,6 kg.

Heem, sepertinya gue cukup sadar body Galgadot ini bisa jadi cukup sulit gue dapet di 2019 karena otot perut gue entah kapan baru bisa dibentuk lagi. Eyaa tapi kalau bisa juga Alhamdulillah. Cuma, siapa yang gapengen bodynya kaya galgadot?

Menyenangkan aja gitu liatnya. Ga kurus, tapi toned.


Apa yang gue rasakan sampe gue pengen diet?

Yaa sebelum hamil, gue selalu stay di 50 kilogram. Dulu pas kuliah pernah sih sampe 58 kilo, itu pun rasanya udah berat banget. Setelah diet dan olahraga, turun ke 55 kg. Sampe ke titik dimana gue ada tuntutan untuk diet, berat badan gue akhirnya stay di 53 teruuus ampe gue kerja.

Sekarang gue ngerasa ini badan berat becul. Dengkul ga enak, paha sering lecet, dan baju relatif lebih sulit dicari.
Wujud? Jangan ditanya bebeep. Kumerasa kaya Gamabunta. Selebai itu emang.

Jadi postingan ini dibuat, harapannya menjadi pengingat supaya 2019 juga menjadi lebih efisien.
Mari kita mencoba menuju body galgadot mulai hari ini.
Gue mencoba pakai Herbalife karena kayaknya cara teraman dan memaksa gue untuk diet yaa pake ini. Mahal soalnya.wkwk

Nanti kalau ada updatean lain gue tulis lagi deh yaa di blog ini.ehehehe

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??