Monday 25 June 2012

It's the JKT48

bergubung gue lagi bermukin di suatu tempat yg gada stasiun tv - yang menyiarkan JKT48 school - jadilah gue anak kerjaingan donlod itu show.haha
iseng iseng buat refresh otak pagi ini, gue googling nyari JKT48 theater. pokoknya juli gue mau nonton. apapun yang terjadi. titik.
*kecuali kalo theaternya tutup*
nemu lah gue oficial webnya.

satu hal yang bikin gue bangga, bahasa yang mereka pake itu cuma dua. INDONESIA dan Jepang.
apaan sih ko bangga?
emmm, gimana yah.. gue yakin JKT48 itu dibikin gacuma buat pasar Indonesia, tp lebih luar. contoh aja singapura. kenapa webnya gapake bahasa inggris aja? ini dia gue kasih two thumbs up.
semoga webnya itu selamanya cuma pake bahasa INDONESIA dan Jepang.
kalo jepang sih waajar yaah.. secaraa yang punyanya aja dari Jepang.hihihi
bohong deh kalo orang Indonesia gada yang bisa bikin web pake bahasa Inggris.
(ngedipin mata, nunjuk diri sendiri, gapenting, abaikan!)


yaah gitu aja dulu.hihihi
mau lanjut nih belajar buat uas.
FIGHT~O!!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??