Wednesday 13 June 2012

can i have a celebration?

sebelumnyaa gue mohon maaf nih kalo posting kali ini sangat tidak penting. tapi....

GUE MAKAN CHEESE CAKE

syalalala....
kenapa sih seneng banget?
emm gimanaa yah, kalo boleh dibilang gue lagi menikmati menjadi penduduk purbalingga nih.
sepi sih, tapi enak loh bawa motor. di jakarta buat bawa motor di atas 80kmph itu susah *emang gue gaberani juga sih*, tapi disini jalanan kan sering kosong tuh yaa, di tambah depan kosan itu jalan nasional. makin dahsyat lah ini kalo lagi kepepet kepepet.
trus hubungannya sama cheese cake?
umm, gini. gue tuh lagi kepengen pengen pengen sepengen pengen bangetnya makan cheese cake.
teruus pulang les *iyaa gue abis ujian lagi* entah kenapa gue pengeen sekali mampir ke toko kue dimana gue menemukan rainbowcake.
keren kan, ada raibow cake loh disini.haha
teruus entah kenapa ada satu kue yang bulet kecil buntet deh tapi dengan motif yang berbeda dengan kue yang lainnya. ditambah gue liat potongan kue yang bentuknya menyerupai kue bulet kecil buntet itu. karena curiga, soalnya sebelumnya gue request cheese cake sama mba-mba yang jaga toko pas pertama kali beli rainbow cake, gue nanya dong ke mba mbanyaa..
dan ternyataa itu CHEESE CAKE.. sekali lagi itu CHEESE CAKE sodara soadara.
beli lah gue gamake mikir. mana hari ini gue nemu duit dimana mana pula.
Alhamdulillah ya Allah. saya bersyukur jadi orang pelupa.


heem quote untuk hari ini yang pertama dari aming:
mendingan kita tuh menikmati bersusah susahnya kita sekarang, jadi sekalipun mati besok kita ga akan nyesel.
daripada udah bersusah susah, ngeluh mulu, trus besok mati.
yang kedua dari purwani:
kalo kabut itu emang tebel, tapi yaah lama lama menipis dan makin jelas pandangan kita setelah kabut itu lenyap.



No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??