Thursday 14 October 2010

ramah vs ....

gini awalnya, jadi beberapa hari yg lalu ada bocah-bocah di sekitar unsoed nemuin hp, kbetulan gue dkk deket mreka, jd lah itu mreka nanya2 soal ada yg kehilangan hape atau engga.
mulai dari sini lah gue kenal bocah-bocah itu. di tambah lagi salah satu anak diantara bocah-bocah itu adalah anak dari yg punya tempat gue biasa makan.

seem nothing spesial lah ya, they just found the hp, we gave it to the owner, finish.
but, the things i would tell isn't that.
lets begin...
pulang kuliah gue sama si keuis dengan ngantuk-ngantuknya kluar lewat pintu samping, yah biasa banget deh lewat situ, sampe gue ketemu 2 diantara 5 bocah yg kmarin nmuin hp. anehnya mreka langsung lari meluk keuis.
"ih kamu peluk ka ami, ka keke kaka aku" kata si anak berkerudung hitam, trus anak berkerudung putih pun lari meluk gue.
kaget lah yaa gue ini anak-anak gue anggap ramah sampai saat itu.

ngobrol ngobrol lah gue, eeeeeeeeeh ujung-ujungnya..
"ka, minta sangu dong buat ngaji," kata si krudung hitam.
jeng jeeeeeeeeeeeeeng, gue shock.
tapi yaah akhirnya keke ngajak gue beli milkuat di warung.hehe

nah yang ga gue abis pikir sampe saat ini, gue harus menganggap 2 bocah itu ramah apa aneh si??

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??