Monday 4 October 2010

kakak laki-laki

ini malam (lagi-lagi malam)
baca komik tsubomi's secret, kangen rasanya sama kakak cowo.huhuhu
adik cowo juga kangen...
pacaar juga kangeen...
well, gue kangen sama sepupu gue, abang yang sekarang gue gatau dimana, mukanya kaya apa, senakal apa dia, seseru apa dia, dan bahkan gatau kalo dia ada se-care apa dia ke gue sekarang. masih sama atau ga kaya dulu, lebih baik kah? atau lebih malang nasibnya dia sekarang? kalo dia ada mungkin gue sekarang kuliah bareng dia (dia gue paksa.haha)
kemana-mana bareng, brother complex banget deh. ade kandungnya dia aja iri kali nanti.hehe (pinjem abangmu ya dwi..)
kalo ada abang, pasti apa-apa curhat ke dia.

teh dini - a ito. wihiii
udah lama deh gadenger... gue aja segini kangennya sama dia yaa, dwi kaya apaan.
dulu gue sama ito main berdua, dwi ditinggal dirumah ajaa.. kasian..
terakhir di jakarta gue main kmana-mana ya sama si dwi, cuma semenjak kelas tiga mulai sibuk les dan pulang malem, jadi susa main sama dia.heem
kalo ito ada, kita pasti un bareng, saling jadi guru, gue ada ojek, curhat ada tempat yang paling pas, kesel dia bisa gue gigitin, bahkan kalo gue mau nangis dia mungkin ada...

pertanyaannya sekarang, dia dimana? gue gatau. blank. no idea...
trakhir dia ada itu pas gue umur 5 taun apa yaa..
brarti uda 13 taun dia ilang.huhuhu T__T
umurnya uda 19 taun kalo masi ada. masi ngerayain ultahnya nanti dirumah kalo dia ultah.
eeeh yg nyuliiik sinii loo! abang gue balikiiin.huhuhu

i it ito itoo itoo itooo
see you someday yaa aa :))
semoga ingatanmu pulih. tau mana yang baik dan benar. inget sama siapa kamu dan siapa keluargamu.
love ya!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??