Sunday 17 October 2010

makin gila

ya Allah, sumpah yaa tadi pagi gue abis mandi. bener-bener abis mandi sama nyuci baju.
kluar dr kamer mandi gada feeling aneh aneh deh gue. pas mw ke teras kosan.
jeng jeng
jeng jeng
jeng jeng...


anak kecil yg kmaren main lagi!

ya Allah gue gajadi ke teras gue.
gue kabur k kamer hafsah.


jd gini denahnya..


ya Allah gue langsung ngadu itu k hafsah. dan riska yang meladeni mreka pun k kamer hafsah.
"bundaa, itu suru pulang aja >.<" gue cape deh sumpah T_T

akhirnya riska yang baik pun bilang ke dua anak itu buat pulang aja, dengan alasan: waaah ternyata si aminya pergi de..

Alhamdulillah..

BEFORE THAT....
riska cerita, katanya anak-anak itu tuh nyari gue. bawa anak baru pula --,
windi bilang gini, "ka aku bawa temen aku, jadi kan aku sama mba ami, esqi sama mba keke, dia sama mba riska"
riska pun jawab, "aku mah sama siapa aja dee"




buseeeeeeeeeeet gue shock. gue kira itu dua anak yang kemaren heboh. gataunyaaa nambah lagi atu. gilaaaaaa.....

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??