Monday 4 February 2013

passion list

karena terlalu gapunya kerjaan yaa gue di rumah, alhasil gue sukses menjadi potato lady.
terus tepat hari ini, yak malam ini sodara-sodara, gue kepikiran berbagai macam hal yang gue juga bingung kenapa ide ide ini muncul berbarengan. pengen jerit urang euy!
mungkin mereka ngingetin kalo gue masih punya blog yang sangat perlu diperhatikan...

yang pertama.
ulzzang triplets > paskibraka > pengibar bendera/danton nya. uyeaaa
ini aga absurd sih, gue mungkin terlalu suka sama anak kembar dan gue gamau cuma sekadar twins. gue mau triplets dan gasembarang triplets, three handsome boys, a.k.a ulzzang triplets.
sesuai simple maps di atas, gue tadi pagi mendapatkan ilham yang sangat dahsyat.
kalian tau doong pengibar bendera?
kalian tau dong pengibarnya itu bertiga?
naaaaah, pas dong sama anak triplets.haha
keren ga tuh? triplets ngibarin bendera dan secara fisik, mereka mirip.haha

terus baru saja hal lain yang kepikiran adalah, gimana kalo mereka yang jadi danton regu 17-8-45?
Subhanallah, itu kebahagiaan terbesar banget nget nget nget nget...
mungkin pas upacara di istana negara selesai bisa jadi gue, yang sudah cantik dengan kebaya dan kerudung yang lebih cetar membahana dari teteh Syahrini, handstand di tengah lapangan dan dibawa ke psikiater saat itu juga.

ps: kang, boneka loh tiga yang kembar...

kedua.
CLAMP > jadi orang kaya > jadi saingannya dengan buat Itoons
buat yang suka kartun jepang, tau doong CLAMP?
ini adalah grup mangaka yang terdiri dari empat orang perempuan dan komik-komiknya sangatlah cihuy.
yang gue tau ada...
Magic Knight Ray Earth, film ini dengan sangat sukses bikin gue pengen jadi penyanyi lagu kartun dan dubber kartun waktu kecil. Dulu gue sampe nangis-nangis minta dibeliin kaset lagu anime di Indosiar. sebenernya gara-gara Dragon Ball (tau doong yang ini, orang dr jaman gue belom lahir ampe sekarang masih ada), cuma lagunya dulu tuh di toko kaset beda gitu. gamau lah gue...
Nah, teruus gue nemu deh tuh yak kaset yang bungkusnya warna emas, gambarnya Trio Magic Knight Ray Earth. wuiih, beli deh gue... terakhir waktu jaman smp sih gue nemuin kasetnya. gatau kalo sekarang...
kalo ketemu kalian bakalan dapet report kok peps dari gue :)
Card Captor Sakura, nah ini adalah film yang buat gue jatuh cinta dan penasaran sama tarot. ya ampun, gue pengen bonekanya si kero sama kartu Clownya deh.haduuh
CLAMP School Detective, ini awal mula dimana gue jatuh cinta sama pria-pria clamp. ini tuh ceritanya paling-terlalu-wow kalo buat gue. kalo kata melisa sih sombong-sombong bersahaja. bagus deh tapi. tonton, baca komiknya!
Angelic Layer, nah ini tuh cerita high tech tentang perang antar robot kecil tapi bagus deh sueer. seruu banget

Tsubasa Reservoir Chronicles, nah ini lagi... seru dan uniknya, ini merupakan film yang dibuat dengan konsep memasukkan berbagai karakter kartun CLAMP yang udah ada (kebanyakan disebutin disini) cuma dengan dimensi yang berbeda.
mengharukan. jjang. sugoi. uwoohsomely aweesome! tiada kata yang sanggup menuliskan keseruannya film ini...
tragisnya dapet, fightingnya dapet, cintanya dapet, petualangannya dapet, slice of lifenya dapet, dan cowo gantengnya juga dapet!

XXXHolic, nah ini cerita soal kehidupan penyihir yang ada di film Tsubasa Reservoir Chronicles. seru. kata-katanya tuh berbobot. aduh kerenn renn renn...
X kalo ini komiknya yang gue baca, biarpun baru baca cuma satu volume (volume 5) tapiiii yaah guee jamin ini gabakalaaaaan nyeselll baca komiknya.
Code Geass, tau gundam dooong?
nah ini adalah film kolaborasi antara CLAMP dan pembuat Gundam. kebayang ga kerennya kaya apaan? ini tuh keren tingkat dewa.
Chobits, kalo ini juga gue pernah baca pas smp. tapi entah belum selesai gue baca karena keadaan, atau malah gue selesai baca tapi pencernaan gue gaberjalan sebagaimana mestinya, makanyaa nih agak lupa.
tapi bagus looh beneraan. gambarnya ituu loh. hadeeh tangan gue mungkin akan kriting kalo harus ngegambar itu.


penasaran gaa?
nah ini tuh daftar komik/anime yang pernah gue baca dari CLAMP, mungkin ada lagi tapi gue lupa.haha
sekian tahun gue suka sama company ini, gue baru tau hari ini kalo pendirinya 4 mangaka perempuan.
teruu gue inget deh tuh komik jaman gue sd yang judulnya Archi & Meidy mereka anak kembar (kan kembar lagi) jenius. bisa ketebak dong nama mereka diambil dari nama siapa? Archimedes.
ini adalah komik paling bermutu keluaran Indonesia sepanjang masa dan sampe saat ini belum ada yang nyaingin.
isinya tentang slice of life, science (karena dibimbing sama on Yohanes langsung loh peps), dan aga absurd sih dikit. tapi namanya juga komiik kawan.
ini komik paling worthed buat gue sepanjang masa.
sayangnya cuma baru terbit 4 dan gue gatau kenapa gadilanjutin lagi (atau malah udah lanjut tapi gue ga gaul).
nah dulu gue kan kesel yaa gara-gara negara tetangga bisa ounya acara di Disney Channel. gue pengen deh tuh jadi orang kaya dan buat kartun dari komik ini. namanya Itoones atau kartun Indonesia. Amin ya Allah.haha
mungkin aga gapenting sih yaa, tapii serius looh kalo tontonan anak-anak dari kecil udah dikasih yang bermutu akan lebih bagus kedepannya buat perkembangan mereka.


last topic, but NOT the least,
punya perusahaan rekaman sendiri dengan penyanyi yang mutu *no lipsync* dan lagu lagunya juga bermakna. terutama lagu anak anak.
nah kalo ini agaknya bentuk keprihatinan aja sih. gue gabilang penyanyi negara ini gamutu dan lagu-lagu yang ada gabermakna. cuma gue pengen gitu ada penyanyi yang dari awal debut mereka sampe akhir ga lipsync dan lagunya gacinta cintaan mulu.


sedikit-banyak postingan kali ini aga gapenting emang.haha
but thank you anyway

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??