Sunday 22 January 2012

phew...

Alhamdulillah saya masih bisa jungkir balik di kosan dengan keadaan yang sebenernya sama "miris" dengan temen-temen yang dirumah sakit.
hb turun, ah biasa
tekanan darah sampe dibawah 40/60 ah itu biasa
kepala sakit sampe pengen tuker, ah biasa banget
maag kumat sampe gabisa jalan, wuih apa lagi, masih biasa
mungkin disini yaa bener pepeatah "mr. x bisa karena biasa" jadi gue, ms. x, bisa juga karena biasa.heuheuu
Alhamdulillah nafas baik, jari lincah nih ngetik dikeyboard, muka masih utuh, badan utuh walau yaah kurus -__-
kalian kalo punya kesehatan tuh dijaga. jangan nunggu dicemplungin ke rumah sakit baru nyesel.

buat yang di rumah sakit, cemangat kaka @tryshaayya @intanamalias cepet sembuuh yaa.
inget rajin rajin nonton tv siapa tauu ada gue ;D

buat yang belom sakit dan sok sokan mw dirawat di Rs. puhleaasee yaah jangan.
kesiiaan heey orang tua kalian.
kalian tau ga rasanya cuma tidur, disuapin, dipapah ke kamarmandi, nonton channel bapuk *buat yg rsnya biasa aja* atau malah channel yang kalian gangerti dan terlalu bosen *buat yg rsnya ber tv kabel*, belom lagi selang infus yg geuudee dan gue takut sama jarum infus (bayangin kalo patah di dalem badan.ewww), ituu ga enak temen temen.
ENGGA ENAK!
daripada infus di tancep, mending gue minum sekalian tuh air infus.hah

belom lagi yaa kalo di infus tapi tuuuh cuma sama suster apalagi ga berpengalaman, eww cabut colok cabut colok cabut colok.huaaa saran buat yang gasuka dijadiin bahan percobaan, bilang ke suster atau dokternya:
"saya cuma mau di infus sama dokter spesialis anestesi, kalo gabisa yaudah jangan harap bisa suntik suntik saya"
Insyaallah aman.hehe
iyaa kan, drpd bengkak tangan.heem


yak cintailah diri anda, jaga kesehatan anda, jangan macem macem pengen dirawat.

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??