Tuesday 13 September 2011

write with passion

gausaa seserius itu baca blog ini. the tittle could set you out babe..
sesuatu yg mau gue bagi sekarang bukan sesuatu yg seserius itu ko, judulnya sih bisa diartikan seolah olah gue menghimbau untung menulis dengan passion, bukan kok lil. maksudnya tuh gue menulis ini dengan suangaat semangaat.gicuuu
ingeet gaa gue pernah pos pengen x5??
yuup finally, setelah nyaris semua tempat bilang stok kosong ketika gue nyari sama ayah, akhirnyaa tadaa...


















yep yep yeep :)
i got it. this is my second day to have it. the pink one.ewww cute.
am i bought it??
engga kok, itu tukeran sama tata.ehehe
maacih looh tata :*
nah makanyaa nih guee gatau nomer temen-temen, buat semua yg baca dan merupakan temen gue, kalo sms gue tanya siapa maaf yaa.ehehehe

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??