Tuesday 18 January 2011

next destination

mungkin gue rada "buta" soal bandung, nah makanya selesai ujian, gue mau "melek" bandung.ehehe
ngopyak ngopyak isi bandung sendiri, via angkot atau jalan kaki.ehehe
gue obok obok itu cihampelas ampe nemu barang bumble bee.wakakak
si rosa di ajak gamau.
bapak gue gada.
pa satpam gue tolak.
sisanya yg bisa di arepin tinggal faisal, reza, ama ali.ehehe
tapi si reza ama ali neak motor, cenglu mushilta dah ~~~~ masa gue nguber --,
tpi bisa si kalo cuma mau maen bareng (tapi dnya ga ngobok-ngobok bandung ieu mah!)
jadi gue mau nyoba jadi bolang dengan nyopet laptop bapak gue (abis kecil, jd kalo mw gue bwa kmana-mana gampang.haha) sukur sukur bisa nyopet motor orang kosan dia >.<
tujuan pertama mungkin warung pasta sma brussel spring. warung pasta ia gue tau jalannya, tapi kalo brussel spring gatau.haha
trus jumat ke cihampelas, ngangkot. tapi gue lupa lagi angkotnya yg mana.hehe
apa lagi ya. gue mw nyari toko eskrim sih sbnernya tapi gatau. terus mau makan di emperan.ehehehe

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??