Tuesday 30 March 2010

errr... much much thing to say part II

sebenernya gue bingung, mana yg kudu gue postin duluan, di blog yg ni apa yg atunya.
okeh gue putusin blogger buat yg panjang-paajang dan tumblr buat yg singkat2.hehe

oke, kita mulai ke yang pertama.
taraaaaaaaaaaaaaaaaaaa. gue mw bikin wordpress tpi takut ga keurus. soalnya idenya tau2 mentok.zzz haha

kedua, bantahan yg diatas.
jadi mw ide mentok pun sebenernya inspirasi tuh ada dimana-mana. paling gampang ya wc.haha coba deeh, riset gue membuktikan org tuh lebih kreatif kalo mikir sambil nongkrong.nyahaha geli emg, tapi yaa coba aja buktiin ndiri :D
atau yaaah kita ambil anak skolaan jaman sekarang yang canggih bgd ngebetnya, di alat tulis, seragam, kertas kecil, dan tempat-tempat aneh lain.hweeeew jadi pas ulangan dengan melihat ke arah barang-barang tersebut tau-tau mreka dapet pencerahan.nyahahaha
contoh lain, tau-tau ngeliat atau mikirin hal yang lucu ndirian adaa aja imajinasinya kelewatan.errr naah kalo gadicatet pasti lupa tuh. *ini knapa notes di hp gue berfungsi. supaya kalo gue nemu hal seru langsung gue catet.itung-itung buat ngisi blog *hah freaak ajee.LOL
ketiga, benda atau barang-barang yang bikin mata gue bersinar jauuuuuh lebih bersinar dari pada ngeliat duit.
1. alat-alat masak yang mulus modern lux *etc laah namanya. yang sampe berkelap kelip begitu kena cahaya lampu, yang muluuuuuuuuuuuuuss ampe kita bisa becermin.huee rumah gue ntar dapurnya gitu aah ~.~ AMIIIIN
2. buah dan sayur mayur yang mulusss ga cacat dan bentuknya bagus. T^T ganahaaaaaaaaaaaan meen. bawaanya mw beli terus dimasak *.*

yang ke empat, terakhir, ya Allah gue baru sadar JOHN PANTAU ganteng.zzzzzzz
look at him:

hueeii ganteeng T_T terharu ngeliatnya.haha

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??