Friday 6 January 2012

KFFD teknik Unsoed

evening all, i wanna introduce my new family, KFFD teknik Unsoed.
Komunitas Film, Fotogragi, dan Desain
Teknik Unsoed
gue masuk ke bagian film (saat ini), awalnya sih lebih ke fotografinya.. cuma entah kenapa saya tersedot ke sisi dunia lain (?) , dunia film yang syalalala...
hari ini first take dari script ke dua.

hah yang kedua?
iyaa jadi karena yang pertama itu terlalu banyak scene dan tempatnya gamungkin (padahal gue mauuu banget film yang pertama, ada scene guyur guyur orang.uwooh) dipilihlah script kedua yang cuma dua scene, scene pertama kosan rahman (pemeran utama bernama Rama) dan scene kedua di perpus :)
ini amazingli uwohsome even since we are only five person, me, rahman, ka ratna, ka fari, and ka niko, but i do feel like it was a best team i've ever had.haha (banyak doong best teamnya?)
today, we took the 2nd scene at perpus.
huaa cant wait till the film done :)
berikut adalah beberapa pict semi behind the scene..
ini waktu pertama kali kumpul...

ini pas nunggu batre di cas

and here is the cast 
rahman as rama
gue as engga tau gue juga

ka fari as kameramen 1
ka ratna as scriptwriter




 ada yg gada fotonya sendiri, ka niko a.k.a kameramen 2 a.k.a produser a.k.a pemeran pembantu
and, the crew are...
gue-rahman-ka ratna-ka fari-ka niko
today problem: the battery went out of power -______- so we need to take a break while waiting the battery charged but over all it still a sugooi work.
hope that the other time we make it will be better and better.
Amin


wish you another cherish day :D
i do supposed to post this posting since last friday

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??