Sunday 22 January 2012

i have a dream, a dream day with fajar :)

berikut adalah sedikit imajinasi tentang masa depan gue
wish to be come true :) Amin ya Rabb...
selesai  responsi planologi, gue dan beberapa temen temen seangkatan makan di lumpia boom.
entah kenapa gue dan fajar berbicara yang intinya tentang masa depan.
intinyaa nanti gue mau jd anak hidro, kenapa?
ketimbang menggusur orang untuk bangunan, yg gue aja gatau masalah lingkungan selanjutnya kalo ambil struktur, gue pilih menggusur orang buat bikin dam.
kenapa?
kalian ngegusur orang demi kebaikan orang itu nantinya. mungkin mereka bakalan direlokasi, tapi nantinya pasokan listrik di daerah itu bisa naik, belum lagi damnya pun mencegah banjir, bisa jadi objek wisata pula.
belom lagi uang paling banyak didapet yaa bikin dam. Insyaallah gue bisa kerja fuuul 2 tahun, terus 2 tahun kedepannya gue free jadi pengangguran berduit.hehe
well ini emang masih gambaran simpel karena gue belum paham tantangan sebenernya gimana. tapi yaah sampai saat ini gue masih kekeh mw jadi anak hydro, walaupun sebenernya terbesit kalo misal suatu saat gue udah give up, gue banting setir ke ilmu tanah dan jadi ahli lumpur.haha
cihuy yaaa banting stirnya.hehe
atau misal s1 gue hydro, s2 guee arsitektur jepang.ahehehe Amin ya Rabb...
jadi nanti bangunan damnya kaya taman bermain.weew baguss deeh. unik dan siapa tau cuma di Indonesia. jd guee arsitekturnya sekaligus teknik sipilnya. Amin
oh iyaa adalagi nih yg dari sma gue mau, punya wedding organizer, pengennya berbagi kebahagian dan jd saksi dari penikahan orang orang.hehe
yah namanyaa juga mimpi.

jar, maaf nih gue lupaa lo mw bikin apanya yaah..
intinya gue eo nya, galant fotografernya, uda hendrick tukang setok barang barang yang gue perlu, fajar catering apah ya?heem lupaa jar...

terus ada lagii gue punya ruko lante 1 bengkel sama cucian kendaraan, lante dua tempat fitnes, lante 3 salon dan spa, lante 4 top-view restaurant.
adalagi rumah sakit dimana pekerjanya gaboleh jutek dan..
engga ada KOAS BELAGU!!!

yaah namanya juga mimpi, gapapa kan yang tinggi. yang penting kita bisa bedain mana mimpi, mana kenyataan yang harus dihadapi.



No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??