Thursday 5 January 2012

2012, responsi mektan (lagi)

kind of amazing that i've done one of my assignment.
selai pula responsinya. yooosh semangat menuju libur :)
hari inii, dengan ke kampus menggunakan sendal di sore hari, niat ngerjain planologi bareng temen temen gue (kebetulan 3 dari 4 anggota kelompok adalah 1 tim praktek dan gue mencar sendiri) yang mau responsi mektan.
jadi lah gue diam di kampus bersama mereka di depan ruang dosen.
setelah aga lama gue di kampus, dengan temen temen yang sudah mondar mandir keluar masuk ruang dosen, muncullah bapak Sumiyanto di depan pintu sambil nanya, "yang belum berapa orang?"
"4 pak sama yang di dalem"
"yang udah?"
yang lain acung tangan, termasuk gue *ia kan pertanyaannya yang udah*
pak Sumi sepertinya masih inget gue, ya iyaa gue dibilang bawel ama dia.wahahaha, tp emang pa sumi ini isengnya bisa dikatakan melebihi ayah.
shock terapi ada di kalimat berikutnya
"kalo gitu yang belum sama yang udah masuk semua"
"hah? saya juga nih pak"
"yaa pokoknya yang udah"
uwoooot dan gue responsi lagi.haha
seperti biasaaa yaa yang udah menjadi voters yang tugasnya menyamakan suara mana yang bener mana yang salah dan di tambah pulaa membaca karakter. kali ini melalui tulisan yang ada di laporan.ehehe
alhamdulillah saya selamaaaaat :D

hoaah, apakah sayaaa masih harus responsi selama sisaa waktu di semester tiga iniii?? heem semogaa engga ;)
wish you another cherish day

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??