Sunday 11 September 2011

new room, new mates, new neighborhood, new modem number...

hola. ini postingan pertama loh dari kamer gue.ehehe
i havee twoo rooms now, its separated by the wall but i'm gonna make a hole as the door around next saturday...
bigger, better, and quite big.haha

heem, ingeet gaa pada belalang tempur punyaa guee?? ituuu yg platnya B 3169 OT ?? (gada fotonya sih yaa.hiks.. nanti kalo udah dapet gue kasih fotonya..) sekarang gue dapet gantinya, buat di kosan sih. namanya cangcorang sakti... platnya B 3976 TJK.
fotonya nanti aja deh biar bareng sama mas belalang...
emg yg belalang mw di kemanain? itu gatau mw dikasih buat siapa gapaham deh gue. tp gada dirumah lagi.. terus dirumah nanti gue punya temen baru lagi, tp gatau apaan namanya.hehe
berhubung si oki taun depan udah sma, jd dia mau gue suruh bawa motor, manja bener dianter terus. cowo juga--"
gasuka gue ama anak kelewat manja...

oiaa, ini third term looh guys.
gue jd anak tingkat tiga *gatau tiga gatau dua juga sih... dan punya adik tingkat yg jadi temen kosan gue. jd tuh 5 orang dr kosan gue pindah k kosan lain :(
tp gpp sih, toh di kampus bisa ketemu, pindahnya jg gajauh kok...
semoga masih sama kaya dulu biar beda atap.Amin
tapi ya gitu, masalah gue banget buat inget nama. biar udah kenalan yaah kemaren siang, kemaren sore aja gue lupa dan itu berlangsung sampe sekarang.ahaha maaf yaa temen temeeen...
ip gue gimana?? ah parah, gue cuma dapet satu nilai a.
beluum lagi yaa cnya tiga coooy, gue pikir cuma dua dan udaaah ga nambaah nambaah lagi.ngenes bener -,-
dr itu aja bisa ketauan ip berapa, di bawah std 2,75
tp yaah nikmatin aja deh dulu..
ibu gue lagi ngasih slip gaji katanya sih "kalo mw coba beasiswa" ckckck, itu bikin nyes nyes di dada. ip gue aja d bawah standar, ini lagi beasiswa.ahaha
tapi yaa Alhamdulillah deh kalo ipk mah gajelek. cuma ya pasti turun.
masih ada tulisan ini nih di board gue..


salah sih nulisnya ipk yg tetep tiga koma, coba gue tulisnya ip...
gimana dengan semester 3? ga tau tapi semoga lebih baik dr semester satu. jd buat semester tiga yg gue tulis itu....
hehe

eh eh eh, ive another story, masaa nomeer modeeeem gue mati --, iya sih 3 bulan gue antepin. belum lagi yaa itu nomer baru (nomer lama itu 0812 depannya) jd gabisa dibenerin dan di aktifin lagi.hiks hiks
gapapa jg si gada pulsanya. paling cuma 5000
ngomong ngomong soal nomer, inget ga nomer xl gue yg 081807791500?
iya nomer itu udah mati sekitar 8 bulanan lalu kali yaa gara gara gue kesel itu nomer ditolak disemua hape gue, dan nyeseknya gue baru isi pulsanya 50k
trus masaa yaa pas bulan puasa kemaren temen gue nelpon ke nomer itu dan aktif di ankat ibu ibu. huayolooo padahal gue buang k sawah...
seminggu lalu jg bapak gue telpon k tu nomer yg angkat cowo kata ayah.
ayah ngobrol lagi..
"kamu dimana? udah malem"
"dijalan"
"oh yaudah ati-ati"
eaaaaa, galama setelah itu gue sampe rumah dan di tanya tanya deh sama si ayah.wakakakak
nomernya udeh dijual lagi kali ama xlnya. *bagus looh nomernyaa, makanya gue beli lagi nomer xl. cuma gada hpnya nih, ada yg mw beliin gue hp flip??

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??