Friday 14 January 2011

UAS

wah judulnya uas, oke isinya mungkin hanya nyinggung sedikit soal uas. ini uas pertama gue lah yaa jadi anak kuliahan. deg-degannya lebih lebih dari pada uas sma.

gatau gimana lah ya, gue keingetan cita-cita dulu jadi pilot <<<<<----- fyi: penulis punya kebanyakan cita-cita! kenapa? soalnya usut punya usut pilot 2 hari on flight, 2 hari off. gaji full. lumayan lah yaa....

dan hal kedua yang gue gatau kenapa, bawaannya ini gue lagi seneng aja. jerit-jerit di kosan ampe org bingung (ah masih normal kalo dirumah) sampe loncat loncatan berusaha nyentuh plafon.wakakak

dan hal ketiga yg gue gatau kenapa, ini sepertinya saya jatuh cinta (lagi) deh sama si A.ehehehe lucu deh rasanya, apa lagi keke aja bingung si tika pun yg baru jadian beberapa bulan lalu dan tiap hari ketemu suka bilang lagi jatuh cinta sama si angga. lah ini gue dr taun kemaren juga masi suka gitu, kalo dia tau takjub kali dia.haha

~~~~~~~~~~~~

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??