Thursday 13 January 2011

dulu

dulu inget bangeeet gue, ade kelas gue, imam, suka banget protes dan tanya tanya
"kenapa sih kak, lo kalo nguncir rambut di bawah terus?"

dulu sih gue jawab, "abis biasanya juga nguncir gini," hehe
menurut dia gue satu satunya cewe yg suka nguncir rambut di bawah (padahal ada si ane juga yg sering nguncir rambut di bawah --,)

dan sekarang gue baru engeh kenapa gue seneng nguncir rambut di bawah. soalnya rambut gue pendek.haha
kalo nguncir di tas, nanti ada yg ga kekuncir....

ah jadi kangen pas nge mos ~~~~
anak kelompok 6 dah emang emang ngetes gue banget.haha
ada imam yg tau tau uda dpt fb gue aja entah gimana rajinnya dia nyari, si avadan valaka yg surat simpatinya bikin gue terharu sekaligus pengen ngakak (gue jg inget pernah bilang gini ke dia di depan kelas, "surat ini surat paling bagus dan ngalahin semua surat cinta yg pernah saya dapet. makasih ya vada," dan dia langsung kaget gue tau itu dari dia <--- detektif.ahahaha)
ada lagi si prianti, adik paling baik >.< (kangen deeh ~~~), ada si lukita yg ternyata brandalan.hehe, ada si satrio yg duduk depan gue, dan ada si ifa (adenya temen sd gue) yang awalnya gue ga engeh keberadaan dia, trus si ketua kelas (lupa nama) dengan body paling sterek dan pas buat paskib lah yaaa.hehe, widya yg paling kasian kalo gue lagi dituntut buat marah marah (akting ya dek V~.~), heri (kalo gasala) paling so diem ini anak trus susaaa buanjeet ngerjain tugas, dan lain lain deh pokoknya... (ni abnonya aja gue lupa, vada apa ya sama siapaaa gitu.hehe)

yah adik adik maaf ya kakanya gampang lupa.haha

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??