Friday 10 June 2016

Halo ditanggal 10!

TGIF!
Alhamdulillah, jumat pertama di ramadhan ini...
Gimana puasanya?
So yeah I am back with the weekly report.

Pertama, hari ini gajian~~~ *harusnya*
Yep, tapi saya belum gajian.
Jangan tanya kenapa dan gimana, intinya saya belum gajian.

Dan besok yaah moeslemates, besok, saya ngeliput acara. No weekend guys, please...
Entah gimana ceritanya tiap weekend ada liputan.

Anyway kemarin saya foto buat project moeslema x my kawaii style. Semoga suka nanti sama hasilnya...
Saya belum liat satupun fotonya karena emang gaberani juga sih. Saya gendats :")

So far, saya lelah dan kantong mata sungguh dalam...
Jadi saya perlu istirahat dulu dan semoga foundation bisa menolong saya besok. terakhir saya punya kantong mata kaya gini kayaknya semester lima disaat begadang adalah makanan setiap hari...

So yeah intinya akhir-akhir ini saya disadarkan akan tiga hal.
Pertama dan yang paling penting adalah, segala sesuatunya perlu pengorbanan. Apapun yang saya inginkan adalah mustahil jika tanpa pengorbanan. Apapun.
Kedua, dan saya makin tersadar kalau saya ga boleh mengeluh. Ada terlalu banyak hal yang harusnya saya syukuri. Normal sih mengeluh, tapi dibalik keluhan yang saya keluarkan juga harus ada rasa syukur dan niat untuk selalu menjadi lebih baik. Semoga terwujud. Amiin yaa Allah...
Terakhir, saya peru kacamata T_T
Sampai satu bulan lalu, belum
Sekarang, sungguh baca scrolling text di bus TJ bikin sakit mata dan layar laptop terlalu pedih :")
Kuat yaah mata sampe saya punya gaji kdua.hihihi

So yeah, itu weekly repor yang saya bisa kasih minggu ini selain rutinitas saya bolak balik, rumah, tebet, uob plaza, dan kota kasablanca, dan tempat-tempat yang harus saya datangi.
Luar bisa sekali genap 2 minggu saya kerja pulangnya kaya orang lembur terus.

Semangat shaaaay~~~

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??