Sunday 5 June 2016

A Week in My Life: dari kerja sampai modeling

Hii peps,
Pertama-tama akhirnya saya bisa nge blog lagi. This week is kinda hectic. Sebenernya jadwal dan pekerjaan kantor Alhamdulillah masih bisa dibilang wajar. Tapi karena ini juga minggu pertama les, jadii yaa semuanya hectic.
4 dari 5 hari kerja kemarin, saya selalu pulang di atas jam 9 malam. Selamat Dian Kurnia Utami!
Well yeah Bismillah... Mulai senin kantor pindah ke UOB Plaza ahooy~~~
Semoga pekerjaannya lancar, lesnya juga lancar.

Oh yes, fyi saya les di Wall Street English Kokas. Banyak komen jelek atau pandangan miring soal tempat ini, tapi so far, I have nothing. Menurut saya sistemnya menyenangkan, temannya juga.
Jadi yaah saya ga setuju sama pendapat dan berita jelek soal WSE ini...

Good news (iyaa buat saya sih seenggaknya) Alhamdulillah hari ini saya nyetak level baru dalam hidup saya. Setelah ikutan audisi modeling sekitar tiga kali, kali ini saya lolos babak pertama. Saya ikutan Muslima Model Muse Jakarta. Pesertanya ada sekitar 250 dan yang lolos tahap pertama ada 38 orang. Dan yap salah satunya saya. Emang belom lolos ke tahap selanjutnya sih, tapiii dari sini I know I can grow if I learn and practice een harder than this.

Kalo bisa dibilang, dulu ayah pengen jadi insinyur, I made it...
Ibu pengen jadi model, I didn't made it yet, tapi semoga bisa ke depannya. Amiin yaa Allah.
Semoga segala macem pekerjaan ini lancar ke depannya, semua bisnis yang saya rencanakan juga semoga sukses terus. Amiin yaa Allah
Semoga rencana kalian juga peps!

Anyway peps, hilal belom kelar yah sidangnya?
Apapun keputusannya, selamat menjalankan puasa semuanya.
Semoga kedepannya kita selalu menjalani ibadah dengan ikhlas, lebih memaknai setiap ibadahnya, dan juga lebih khusyuk. Semoga kita selalu diberi kesempatan untuk menjadi lebih baik. Amiin Allahumma Amiin

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??