Thursday 26 May 2016

Finally, Congraduation!

Halo peps, been about 11 days off this blog ._.
Iyaa maafin :")
Saya ngurusin wisuda dan yep akhirnya tanggal 24 lalu saya wisuda dan good news, InsyaaAllah mulai senin besok saya udah mulai kerja...

Heem, banyak terima kasih buat siapapun yang ngebantu saya selama ini. Every little step count.
Semoga yaah banyak hal bisa saya share disini dan di Moeslema.com nantinya. Saya rasanya udah waktunya jadi lebih produktf (padahal kelar nulis saya tidur). Yuk lah mana semangatnyaa ayeeaaa...
Semoga kedepannya biarpun pekerjaan saya menyimpang, saya bisa balik on track *tapii pliss yaa Allah di bagian manajemen aja* dan semua hal yang saya rencanakan untuk kedepannya bisa sejalan sama rencana Allah <3
Semoga juga blog ini lebih daily and become more useful than ever!
Amiin yaa Allah. Amiin Allahumma Amiin

Sehari sebelumnya, berarti selasa malam, saya dan sisa-sia angkatan saya makan malam di Oemah Inyong Purwokerto dan indeed makanan mereka enak dan tempat ini recomended banget, buat keluarga, temen, atau sama ehem.. cem cemannya.haha


Yap, setelah lihat-lihat foto kemarin, rasanya waktu cepet banget lewatnya. As time goes on, saya makin ngerasa kalau I totally half of my and half of my mom. Coba di cek di foto ini :"D
Me and My Parent
And yes I did the make up on my own. Alasan? Males ngantri ke salon!
I have to say that this is not that bad make up :")
dan fyi peps, saya gapake kebaya! Hahaha.
Kenapa? Panas. Siapa juga yang ngeliatin kebaya apa yang saya pake?
Soal make up, heem saya rasa make up ini ga jelek, Well iyaa kondisi muka saya not that good. Tapiii gambar di atas adalah gambar di pagi hari dan tanpa filter. Straight from the front camera of Samsung J5. InsyaaAllah saya bakal bahas lebih lanjut di postingan selanjutnya.
Oh I am wearing the lenses that I talked on the last post btw! I guess next time, I need to try more color :/


my bitchy face just can't go away, like, please....
dua orang yang sering saya jarah setengah kasurnya.haha
Trima kasih buat segala macem paketnya. Best treat? Es teh!
Serius, panas. Ini yang namanya keringet ngalirnya di badan sampe kaki. duh... Alhamdulillahnya di muka engga. So yeaah the prime does good!

So yeaah thats all about my graduation!
Thanks for celebrating it with me all <3

Oh dan anyway saya baru liat MV Boyfriend yang baru. Akhirnya.
Congratulation Boyfriend! Oh and Happy Birthday for you guyys!
I really love your song!

Oh and I REALLY want to write some article in moeslma.com but hell yeah i can't. Trying like countless time but failed. No text coming out T_T

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??