Tuesday 26 April 2016

Detal lebih lanjut untuk acara tanggal 5

Halo peps~~~
Apa kabar?Saya menghilang lagi dari dunia per blog-an setelah sekian lama karena sedang mengurus ini itu.
But today main point is about the detail untuk acara pengajian dan tasyakuran di Desa Somakaton tangal 5 Mei nanti. Cerita awalnya ada di postingan di bawah postingan ini atau bisa juga kalian klik disini...

Review mudahnya, saya InsyaaAllah mau mengadakan pengajian dan tasyakuran bersama anak yatim, piatu, yatim piatu, dan dhuafa di Desa Somakaton, Kecamatan Somagede, Kabupaten Banyumas tanggal 5 Mei. Nah saya mengajak siapapun yang baca postingan ini untuk ikutan berbagi diacara ini...

Tapi sebelum lebih detail, pertama-tama, saya mau ngucapin terima kasih buat yang sudah berpartisipasi. Saat ini sudah terkumpul Rp 1.270.000 dari kerabat saya. Saya masih menerima donasi sampai tanggal 3 Mei. Yang ingin berpartisipasi, bisa menghubungi saya via email di diankurniautami@gmail.com untuk kontak lebih lanjut.

Kenapa via email?
Karena kontak lainnya bersifat terlalu pribadi untuk disebar disini, jadi nanti bisa kontak-kontakan lebih lanjut setelah via email...
Selain itu, InsyaaAllah saya bisa kasih detail acara termasuk laporan keuangan dan juga data penerima dari donatur via email nantinya.

Ini juga yang sering ditanyakan teman-teman saya, saya hanya menerima donasi berupa uang. Berapapun jumlahnya, seribu pun saya terima...
Kenapa? Karena kalau berupa barang sulit untuk saya membawanya.
Kecuali, kalian ikut membantu proses acara dan juga membantu mengkonsepan cara pembagian donasi yang berupa barang.
Saya juga berharap kalian bisa ikut hadir di acara ini, tapi saya mohon maaf karena keterbatasan dana pribadi, saya belum tentu bisa memfasilitasi kalian.

Selanjutnya, mengenai acara...
InsyaaAllah acara akan dilaksanakan pada:
Tempat: MI Somakaton,
Tanggal/jam: 5 Mei 2016 / 9.00 WIB - Selesai

Acaranya InsyaaAllah berupa pengajian (akan ada ustad yang membimbing), santunan, makan bersama, hiburan, dan kalau acara selesai berdekatan dengan zuhur, acara akan dilanjutkan dengan Sholat Zuhur bersama sebelum pulang.

Akan ada sekitar 50 anak, 20 pendamping, dan 30 pemuda desa yang hadir di acara ini. Pemuda desa ini juga lah yang membantu keberlangsungan acara ini.

Kurang lebih seperti itu gambaran acara yang bisa saya berikan...
kalau masih ada yang mau tanya bisa kontak saya langsung via email atau silahkan japri jika tau kontak pribadi saya.

Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??