Friday 8 April 2016

8 April 2016

Oh haiii peps. Apa kabaar ~~~
Aku Alhamdulillah baik biarpun agak sedih :")
Alhamdulillah akhirnya hari ini saya lulus. Enam, iyak 6, tahun lamanya kuliah di Teknik Sipil bukan sesuatu yang membanggakan. Tapi bagaimanapun suka dukanya 6 tahun ke belakang adalah masa-masa saya benar-benar mengeksplor diri. Lebih tepatnya sih satu tahun ke belakang...

Alhamdulillah sampai dirumah saya disambut oleh ibu.
Ibu bilang,"Selamat menjadi sarjana anakku."
Yaa saya jawab, "Terima kasih ibuku~~~"

Terus selesai beberes, ga lama adek saya bangun...
"Kak," katanya. Saya sih cuma heran ada angin apa anak ini bangun...
"Kok kamu udah bangun?" kata saya dari dalam kamar. Well FYI kamar kami dempet, satu Ac biar hemat, dan suka banget ngobrol tapi kealingan tembok.
"Apaan?" agak rabu ini emang adek saya yang ini :/
Adek saya keluar kamar dan saya buka pintu...
"Kok bangun?"
"Gapapa..."
Ada yang saya perhatikan dari anak ini. CUNGKRING!
"KOK ELU KURUS????!!!!"
Iya saya ga terima, dia leih kurus, lebih tirus, dan lebih tinggi dari saya. Asa bantet :")
Adik saya laki-laki semua.
Yang gede dan lagi di Asrama, kurus dan selisih beberapa cm.
Cungkring pula.
Yang kecil smp kelas dua, tadinya paling bantet. Pendek dan berisi. Sekarang. TINGGI DAN CUNGKRING!
Sekali lagi. TINGGI DAN CUNGKRING.

Tinggi kami bertiga emang ga terpaut jauh. Yah beneran kaya lagunya Mamamoo 1 cm Pride nya lah...
D kisaran 165...
Tapi rasanya dijejerin sama mereka tuh, IH NAHA AING BULET T_T
Well harus saya akui dari Februari pola makan saya menyerupai babi. Semua dimakan dan gapilih waktu. Makan aja terus sampai overbudget :/
Mikirin skripsi sukses menjadikan berat saya hari ini 55kg sementara adek saya dikisaran 40.
Yaudah kaena 55kg saya banyak lemak, mulai minggu depan saya diet! InsyaaAllah

But yeaah soon more story on my Moeslema.com Page and daily log on this blog!

Good Luck!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??