Friday 25 September 2015

Months - in recap

Holee peps, kalian apa kabar?
Heem, sepertinya akhir2 ini saya agak sibuk ngurus blog lain :")
Sepertinya juga sekarang saya tau mau kemana arah blog ini. Well, this blog is going back to the old purpose. Tempat curcol.hihihi
Saya juga gatau sih, tapi sepertinya begitu.

Yaudah lah cus rekapan saya.
Tahun ini banyak banget hal yang terjadi. Sekarang udah bulan september dan 5 hari lagi september bakalan berakhir.
Di tahun 2015 ini berat badan saya stuck di 55 yang artinya saya kurang gerak. Sebenernya saya banyak gerak, dalam mimpi...
Hahaha engga kok, cuma karena geraknya agak labil dan bikin sakit jadilah saya banyak makan banyak tidur...

Awal tahun ini saya ketemu moeslema.com dan aktif ngeblog disana.
Februari adala bulan dimana saya memulai skripsi
Kemudian maret saya nyobain dunia modeling, well sekarang saya sadar i don't mean for that kind of job, tapi namanya penasaran kan.hihi
April-juni saya sibuk ngurusin rumah dan skripsi.
Juli-agustus ngurussin funiture - yang sampe sekarang ga kelar-kelar juga, duh
Tapi despite everything happened, Agustus adalah bulan dimana saya dapet hadiah. I am Moeslema.com best blogger of that month.hihi
September, saya sibuk sama skripsi, wisudaan (sayangnya wisudaan orang lain), dan nikahan teteh.
Sampe dirumah pun saya sibuk beberes :")

Despite everything that happened *again* banyak banget hal yang saya syukuri. Kalo disuruh nulis un saya bingung mau mulai dari mana...
Semuanya Alhamdulillah.

Well, intinya i found my passion already and what i am really capable of.
Saya lagi suka editing dan main-main sama digital drawing. Mungkin udah dari dulu, tapi sepertinya sekarang saya makin suka.
Saya juga suka make up. Heem, i am not a pro but working towards it.
Saya tau mau S2 jurusan apa dan alasan yang kuat kenapa saya mau ambil jurusan ini.
Saya juga akhirnya punya beberapa perusahaan yang saya pengen gabung, terlepas dai semuanya masih belum tau gimana kedepannya, tapi yaah jalanin aja.

Cuma yan harus saya lakukan sekarang adalah skripsia.syalalalala

Cepet lulus, cepet kerja, cepet nabung beli rumah, lalu nikah.hahaha

Seenggaknya sekarang saya sudah punya vision ke depannya mau gimana. Back then i was all blurred but it seems pretty much clearer now.

Oh sambil skripsian sebenernya saya pengen nguber banget jadi best blogger sampe akhir tahun in a row. Kayanya menyenangkan.hihihi

daan saya suka ditanya sama orang kenapa skripsi belum kelar, yaah alesannya karena saya basically ga fokus.hihi terdistract dengan hal lain.
kalo menurut saya sih every things worth the pain, tenang yaah. soon to be S.T. tapi lalu mangkir ke dunia lain :)

Kemudian kalo dipikir-pikir banyak banget hal yang mau saya lakukan, road mappingnya itu yang belum fix ._.
Yaah sementara urus skripsi dulu deh yah sambil posting di sela-sela kesibukan :)

so far 2015 is as hectic as unpredicted but as amazing as i wish :)

kalo kalian apa kabar peps?

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??