Friday 21 August 2015

Review: Itazura na Kiss - Love in Tokyo & Okinawa

Yuhuuu peeps!
Kali ini saya mau bahas soal dorama niich!
Iiiiiw kalian tau Itazura na Kiss? Dorama jaman dulu banget.
Diangkat dari komik dengan judul yg sama.
Ceritanya soal kotoko yang suka sama Naoki, terus ternyata mereka dijodohin.
Permasalannya Naoki dan Kotoko adalah orang yg beda. Yep si Naoki itu anak kelar A dan Kotoko anak kelas F.
Kalian bayangin aja sendiri.lol

Nah fyi ini mas naoki adalah mas mas tipikal yg saya suka. Tapi perlu dicatat baik baik. Biarpun saya sukatipe ini, bukan berarti saya suka dengan pria tipe ini di dunia nyata. Tergantung orangnya siapa dulu :|
Yaaah macam Chanyeol atau mas Taecyon mah saya mau.wahahaha

Film ini ada banyak versi, jepang, korea, dan taiwan.
Di jepang pun ada dua film, yang jaman edo (maksudnya jaman dulu banget), dan yg 2013.
Nah yg saya mau garis bawahi itu versi barunya, yg versi 2013 Itazura na Kiss: Love in Tokyo dan season 2 nya di tahun 2014, Itazura na Kiss: Love in Okinawa.


Pemeran utama dan keluarganya:
Miki Honoka sebagai Aihara Kotoko, Pemeran utama perempuan. Aga clumsy sih, tapi serius Miki Honoka got the act perfectly like how kotoko shold be! dan fyi mba ini kecil banget >.<
Tanaka Yoji sebagai Aihara Shigeki. Ayah Kotoko. Tipikal single father sayang anak.
Nishimura Tomomi sebagai Irie Noriko Ibunya Naoki, ini agaknya ibu mertua idaman banget.lol
Imoaraizaka Kakaricho sebagai Irie Shigeo. Ayah Naoki, tipikal bapak yang bertanggung jawab dan penyayang untuk keluarganya.
Furukawa Yuki sebagai Irie Naoki. Yah you know lah yah, pemeran utama.rrr
Aizawa Yuga sebagai Irie Yuki. Sang adik. Lucunya, dia ngambek sama kotoko gara-gara kamarnya dipake kotoko. Pas udah ada kamar sendiri biasa aja jadinya.hahaha
naoki
kotoko

Teman-teman di sekolah dan kampus:
Yamada Yuki sebagai Ikezawa Kinnosuke. Sahabat baik kotoko, tadinya suka sama kotoko tapi dia ngerasa kalah sama naoki.
Fujimoto Nanami sebagai Komori Jinko
Yamaya Kasumi sebagai Ishikawa Satomi
Tanaka Sougen sebagai Odawara
Shibasaki Keisuke as Gintaro
Takahiro Iida as Dozo
Kaai Sara as Watanabe
Mori Kanna as Matsumoto Yuko
Kaji Masaki as Sudo-senpai
Ayamu as Matsumoto Ayako
Shiramata Atsushi as Takamiya Ryo
Miyazaki Shuto as Narasaki Nobu
Utsumi Akiyoshi as Nakagawa Taketo

dan kurang lebih relationship chartnya ini:



Saya emang belom pernah nonton yg versi taiwan, tapi for sure dan entah gimana saya klop banget sama versi yg 2013 dan 2014 ini. Pemainnya sama, ceritanya sama, tapi akting dan pemainnya paling pas yang ini *kalo menurut saya*
Buat yg penasaran, bisa cari di viki dan subtittlenya bisa download di subscene. Kalo deket sama saya, minta ke saya jg gapapa.haha

Waak pokoknya dorama ini sukses bikin saya jerit jerit tiap episode. Saya mah apaa, liat ini jerit itu jerit. Bahas chanyeol jerit. Gampang banget bikin darah naik ke kepala. Sodorin aja dorama ini atau mas chanyeol sama mas taecyon :3

Anyway, have a good day peps!

*gambar dari wki drama addict

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??