Tuesday 14 April 2015

Review: Wet ‘n Wild Mega Last Lipstick 915B, Spiked With Rum

Hola peps.
Kali ini masih seputar review, dan review kali ini soal Wet ‘n Wild Mega Last Lipstick. I got mine in 915B, which is named as “Spiked With Rum”.
Bentuknya seperti ini…


Warnanya seperti yang bisa kalian liat, agak membata tapi cenderung coklat tua…
Ini warna sekali swatch tanpa tekanan, intinya asal oles.hahaha

Bahasan pertama, kayak apa sih rasanya di bibir?
Heem kalian pernah coba Maybelinne yg Colorsensational? Ini mirip banget cuma versi lebih matte dan coverage yg lebih baik. Dengan tekanan yang sama, wnw lebih mengisi lipatan yang artinya they spread better than Maybelline. Waktu itu cuma nyobain sekali sih tes ini, mungkin kalo kalian punya kedua produk ini bisa ikutan cobain dan cerita hasilnya gimanamenurut kalian di kotak komen di bawah.

Bahasan ke dua, lasting powernya gimana?
Di webnya, wnw claim kalo ini bakalan awet up to 4 hours. See at this screenshot.



Zooming in…

And they work even better.
Dalam perjalanan balik ke kos, I wear this lipstick without any trick on my lips and so do the lipstick.
Pake jam 7 pagi dan ini foto how do they look 2 hours later. Tanpa makan tanpa minum…

Kemudian ini foto 4 jam kemudian dan saya minum air botolan, dan 2 onigiri indomart rasa chicken mayo dan tuna mayo.nyem

Kalo ini foto yang sesudah 6,5 jam kemudian..

Kemudian final checking 9 jam kemudian, masih dengan saya yang hobi minum, tinggal sisa sisa but you can tell that I had lipstick with me. Gaada fotonya sih, but they made it anyway…

Bahasan ke tiga, bibir kering gak tuh selama pake lipstick itu?
Heeem, kalo menurut saya sih engga…
Sama kaya Maybelline, they both wearable in chappy lips, I feel that way…

Bahasan ke empat, warnanya gimana?
Well, as for me, saya bakalan bilang “what you see is what you get” untuk warna yang saya beli. Gatau sih kalo warna lain… tapi kebanyakan review di youtube bagus kok…
Pertanyaan saya, warna rum kayak gini gak sih peps? Dulu temen saya minum warna rumnya merah, terus saya bikin kue gapernah pake rum cuma pernah beliin itu juga di dalem botol kan. Entah lah warnanya apaan.hahaha

Bahasan ke lima, apa yang saya gasuka?
Heem, ada satu hal ga saya suka. Kenapa sihtabung lipsticknya ga nutup semua lipsticknya. I’m quite harsh to stuff dan saya bukan tipe orang yang menutup semua lipstick dengan baik dan pelan-pelan. Pake tutup, pake tutup, pake tutup, gitu aja siklusnya…
Sementara ini kalo notop harus super hati-hati or else, you may left a mark on the lipstick and even break the lipstick which is you don’t want it right?

Bahasan ke enam, harga?
So I got mine on makeup-indo.com
Harganya disana Rp 59.000 dan buat saya sesuai. Thubms Up!
Sialnya, semua barang bermerek kaya gini,, biar diluar negri merupakan barang drugstore, sampe ke Indonesia harganya belipat-lipat.pfft
Disana cuma $ 2,29 sekitar 30rb…
Kalo ke luar negri mungkin borong drugstore make up aja lah.lol

Last but not least, Rating?
Wohooo. This stuff would get 9 out of ten, minus one because the closing tube that I told you I don’t like it.haha

PS:
Ketika saya ketik “Maybelline”, disini saya merujuk ke Maybelline Colorsensational Lipstick yah.
Satu hal lain yang saya sadari, pada dasarnya banyak lipstick atau produk pewarna bibir lain yang daya tahannya baik kalau dipakai dengan benar.
Dengan benar? Emm, dari pengalaman, semua lipstick yang benar-benar kering sebelum dipake makan, minum, atau apapun yang membuat lipstick ini nempel ke sesuatu…
Permasalahannya adalah, banyak juga lipstick yang perlu waktu lama buat kering…
Makanya ada segala macam trik yang melibatkan bedak dan tisu, semuanya dimaksudkan buat bikin lipsticknya kering dulu so they would last for hours…

Sama lah yah kaya kutek atau cat cat lain, they settled when they dry…


No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??