Tuesday 14 April 2015

Review: Biore Powder Sheet

Hallo peps, kali ini saya mau review jenis tissue basah yang lainnya…
Biore powder sheet dan selanjutnya disebut BPS.
Kaya namanya, inisemacam tisu basah tapi digunakan setelah kita keringetan dan they work like a powder. Keep you dry and make you cool.
Wooow, kewl…



Jadi dari segi fisik, ini menyerupai tisu basah, baik penampilan maupun teksurnya. Oh well, BPS lebih tebel. Jadi lebih mirip ke Cleansing Tissue punya biore. Iya lah satu pabrik…

Kapan dipake dan kaya apa rasanya ?
Heeem,buatkalian yang masih sekolah danjadwal pelajaran olah raganya berada sebelum jadwal mata pelajaranlain, cocok banget pake ini. Tunggu kering lalu pake deodorant. Lebih fresh.Gapakedeodoran lagi juga gapapa kok, well kecuali kalian punya keringan berlebih sih…
Abis pake itu, brrr…langsung seger! Kering dan dijamin ga keringetan atau gerah lagi…
Wanginya juga enak…

Harga?
Heem… Terakhir saya cek di Watson deket rumah 31 ribuan buat isi 10 lembar dan ini saya beli di guardian tanggal 27 januari dan lupa harganya berapa waktu itu…
Guardian dan Watson is sure my have to check in place kalo lagi mampir-mampir tuh…

Rating?
Heem, saya kasih 9.
Minus satu karena isinya cuma 10 lembar. Sebenernya gamasalah sih, toh ini juga dipake jarang-jarang. Tapi berhubung saya masih berstatus anak kos dengan jatah bulanan bukan standar Jakarta, jadi kadang saya suka mikir sih beli-beli ini. Ini aja saya cuma pake berapa lembar ilang dan sedih…
Tapi kalo saya punya gaji sendiri, kemungkinan rating naik jd 10 out of 10.haha

Jadi semoga review ini bermanfaat. Jangan lupa kalo udah nyobain ceritain gimana rasanya menurut kalian :)


No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??