Thursday 1 January 2015

La Multi Ani 2015

dan postingan ke dua di tahun 2015 ini, saya mau mengucapkan selamat tahun baru.
buat kamu, iyaaa buat kamuu, kamu yang lagi baca blog random ini...

sambil terbatuk batuk yah nulisnya... gapapa daripada sambil sakit hati kan duh

iyaa jadi saya mauk super curhat...
2014 had been a wonderful years for me, like for sure.
first time going abroad, first time seeing snow, pertama kali dirempongin orang sampe segininya, resmi ngucapin dadah sama mata kuliah, pertama kali rusuh di RUA (hahaha maaaf atuuh nyak ._.), belajar banyak hal, mengembangkan diri dalam banyak hal, potobox super rempong, dan entah banyak hal yang karena terlalu banyak jadi sulit buat dibahas.haha

terlepas dari musibah yang terjadi di Indonesia, i do send best prayer for us and my deepest condolences, gue tetep punya terlalu banyak hal untuk disyukuri.
terlepas dari kuku telunjuk kaki kanan yang tinggal setengah gara-gara ketimpa ember,
terlepas dari breakout yang sempet gue alami,
terlepas dari nasib awal bulan yang belum jelas,
terlepas dari UAS yang masih ada empat, iya EMPAT mata kuliah lagi,
terlepas dari tugas yang udah gue kumpulin baru ada format pengumpulan dan segala macem kalo ternyata soal diganti,
terlepas dari data skripsi yang molor sebulan,
terlepas dari motor gue yang bannya botak dan gue belom sempet ganti,
dan terlepas dari fakta bahwa sekarang gue adalah anak terhitam di rumah,
2014 still sounds like best year ever...

pertama, keluarga gue kumplit. Alhamdulillah.
gakebayang rasanya jadi keluarga korban yang akhir-akhir ini ada diberita. gue mungkin gada tivi, tapi gue ada internet keleus buat baca berita...
gada yang tau emang sampe kapan keluarga kumplit, tapi semoga keluarga gue komplit seenggaknya sampe nenek gue bisa liat gue wisuda, sampe ayah ibu bisa liat cucu dari khalid. i wish you all have a good health and long live enough to feel there is nothing to more in your live except praying and get closer to God.

kedua, bisa dibilang gue sehat. 2014 rasanya gue gasempet pilek deh. pertama kalinya gue ga pilek selama setahun. Alhamdulilah. ini super juga sih saudara saudara. karena pilek adalah sesuatu yang menghabiskan stok tisu di kosan dan di rumah.

ketiga, masih bisa makan enak, tidur enak, hidup juga enak. iyap kalau di rekap dari semua uang jajan yang dikasih, mungkin 70 persen buat uang, 10 persen ongkos, 20 persen entah apaan.
jadi bisa dibilang gue bener bener penggemukan.haha
grafik berat badan gue agaknya berbentuk u tahun ini. di awal dan di akhir 55 kg dan titik terendah 52 kg.
iya 52 kg nya kudu pake olahraga sama ngatur makan, yang akhir akhir ini halah mbuh. nyong arep mangan koh :\
hahaha
sebenernya gada masalah kalo diliat dari berat, tinggi 165 cm, berat 55 itu super normal.
dulu gue juga pengen beratnya 60 kg.
masalahnya, beratnya nambah tapi persebaran lemaknya tidak merata. alhasil gue di bilang gendut ama orang rumah.lolol

keempat, kuliah kelar.haha belum lulus sih, tapi semester besok mari kita ngebut tugas akhir.
alamat motong makin cepak nih rambut.

kelima, akhir tahun banjir oleh oleh, jogja, tasik, cilacap, jekardah, yuk lah mana lagi. mungkin buat yang mau kirim oleh-oleh dari daerahnya skalian di promosiin bisa email ke kontak yang tersedia :9

keenam, masih bisa kumpul sama temen temen. iyah mungkin udah jarang sih, karena sebagian udah lulus, gue masih kuliah.kekekeke belom lagi jadwal setiap orang beda. ngumpul itu sesuatu yang sulit, iyaa kan hayoo ngakuuu! belom lagi sama yang di jakarta bekasi mainnya super jarang-jarang...

keenam, apa dong, bingung. semuanyaa. apapun kejadian di 2014 alhamdulillah.
semoga 2015 masih bisa menjalankan usaha, lulus sesuai target, dapet gelar mahasiswa baru lagi, dan masih bisa ngembangin diri dalam bidang lain. Amin yaa Rabbal'alamin. Amin Allahumma Amin.
sampe saat ini sih resolusinya masih itu.
aah nemu, mungkin punya peut sixpack? eh keberatan. intinya toned abs mungkin seru karena datar aja terlalu biasa dan sixpack terlalu sulit
hahaha. kalo kaliaan??


ps: gue masih penasaran sama yang gambar ini
kenapa disitu gue digambar lagi cengar cengir tapi dia bilang gasuka? mungkin dy masokis jadi sukanya di galakin ._.


No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??