Tuesday 25 December 2012

libur, yay!

mari membahas judul: libur, yay!
yappp, gue libur dari hari sabtu, minggu, senin, dan sekarang selasa. 4 hari. fiuuuh....
seneng looh rasanya libur 4 hari, tapi sayangnya gue gabener-bener libur.
udah nyaris seminggu lebih gue tidur ala ayam, dimana mata merem lalu entah gimana ceritanya. pagi!
crap...
kenapa? nagapain aja gue?
emm, gue juga lupa, ada yang ngerjain tugas, ada jg yang saking gada kerjaannya jadi gabisa tidur.hehe
sabtu kemarin puuun gue ada acara fulllll day di kampus. gue stndby dari jam 8 sampe jam 12 malem di kampus. berasa jadi satpam nih gue, tinggal pinjem kumis.
selanjutnya minggu, gue ada pelantikan EEC di baturaden. dari jam 9 sampe jam 12. pulangnya gue ke gramed, makan, lalu entah gue ngapain --"
tadinya gue di ajakin sama ka jenal nonton, gaberdua doang kok. rame-rame sama organizer EEC yang baru.
oh iya fyi, eec adalah engineering english club. gue akhirnya memutuskan untuk ikut tahun ini karenaa maret gue udah lengser jadi kadip (ala sunda, pake "p") ekonomi.
teruus gue satu-satunya wanita tertua di kepengurusan. no worry, but make me looks like a mom in orphanage. di eec gue dapet department yaaang paling gue inginkan.haha
Media and Public Relation Department a.k.a MPR
dan gue kebagian ngurus majalah.haha draftnya udah jadi loh. semlem gue begadang *lagi* buat berpikir keras. how is the magazine supposed to has?
then voila I've got the idea.
balik ke perihal nonton, gue gajadi nonton.heuuu it was raining so we decided that we wouldn't go.
akhirnya berhubung department eec perlu rapat, jadilah malamnya kita rapat.
what a tight schedule. just being legal during the noon and having a meeting already at night.
selanjutnya senin pagi gue kembali ke kampus dari pagi sampeeee sore.rawr
ngapain? EEC kumpul deui jang!haha
ngurus mading dan gue buat ini:

bagus ga?hihi
temanya Avatar, Tha Legend of Aang.

anywaay pada banyak nih yang nanyain kenapa gue gapulang.
yaaa jelas karena urusan yang di atas itu, alesan lainnya juga ada.
bulan novenber gue pulang 2 kali, catet: dua kali!
awal desember gue ke solo.
besok ada baksos.
dan akhir desember gue ke jogja *kayaknya*
naah kan kalo gue oulang lagi artinya fix gue pulang dan gabisa balik kemari lagi karena uang gue bakalan abis.ahaha

oia, beberapa hari yang lalu, ibu nelpon. nanya kenapa gapulang.
kenapa ga mereka aja yang kesini, libur juga.heeuuu
gue jawab apa adanya lah ya.haha
di tambah ujian mulai tgl 4 *katanya*
daaan kemis besok pun gue ada ujian bahasa jepang.syalalalaaaa
fiuuh ngantuk rasanyaa.

have a good holiday everyone!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??