Thursday 4 October 2012

let gimme a hi five!

a lot of thing sure come in to my mind.
whether it is something that i know it is true, or else something that just too absurd.haha
anyway, gue lagi mau bahas kepercayaan.
apa sih kepercayaan?
something that called "trust" in english.
okay itu terlalu bego. emm entahlah. gue juga bingung.
dulu pernah ada temen facebook - yang kalo gasalah temennya si akang dan gue gabegitu kenal - masang status in such a long time ago  yang intinya tuh kalo sekalipun sama temen harus curiga.
well, gue gasetuju sih sama kalimatnya. gue lebih setuju kalo kita harus waspada sekalipun sama teman sendiri.
jangan sampe karena terlalu percaya jadi lupa sifat dan watak asli teman kita.
saling percaya itu perlu, banget nget nget, tapi gaharus dalam semua hal kan?
dan yang lebih parahnya terlalu percaya sama orang yang bahkan kita baru kenal, unless you are a grimme or something like called "cenayang"
nanti baru deh terasa begonya diri sendiri kalo udah tau salah percaya sama orang.
apa lagi tuh salah percaya sama orang?
you'll know when that happen.
so isn't it would be nicer if you don't know how it feels, right?

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??