Tuesday 30 October 2012

admire-love-hate

mi, itu siklus yah? - iyus, temen smp gue
mungkin sih, tapi kali ini gue gamau bahaas soal siklus macam itu.
jadi tuh gini, biasanya di akhir acara ospek atau apa lah namanya, para peserta itu disuruh bikin 3 macam surat.
tidak lain tidak bukan surat yang di atas.
gue sebagai salah satu panitia mpp, ospek prodi, dapetlah gue surat-surat ini.
jumlahnya ada 25 of E70
3 kagum
21 cinta
1 surat benci

hah mi, lo dapet surat benci? ko bisa? peran lo kan lagi kakak baik?
- adel, temen kuliah gue 
nobody's perfect pals. including me, wajar lah ada yang gasuka.
waktu di kasih tau juga gue aga shock, bukannya gimana gimana yang gue pikirin tuh gue salah apaan sama anak itu, terus gue sangatlaaaah sangat sangat curious sama isi suratnya.
menanti lama sampe surat itu bener-bener ada dan gue kecewa sama isinya.
isinya tuh

what the.... "i don't like you kak ami." that's it. even my name was wrong written?
gue berharap lebih, gue pengen banget dicerca sedicerca cercanya berharap tuh tau gue salahnya apa.
kalo cuma "i dont like you" teruuus gue harus koprol sambil loncat harimau?
kalo bilang gue salahnya dimana kan gue bisa memperbaiki diri.
bukan buat yang ngirim surat, tapi buat diri sendiri.
jadi pribadi yang lebih baik itu bagus kan?
sedikit menganalisis, kalo dari gambarnya dimana disitu gue digambar dengan riang dan dia memasang muka gasuka kayaknya masalah gue ada di terlalu riang.
tapi emg masa amat sih cuma gara-gara gitu jadi gasuka?
aku doain ko semoga kamu punya hari hari yang selalu baik dan murah senyum sama semua orang.hehe

surat yang lainnya, surat kagum tapi kagum-kaguman.haha

kalo yang ini sesuatu banget, Alhamdulillah

nah girls, buat yang belum pake kerudung, liaat kata siapa pake kerudung itu kuper, ga modis, dan semacamnya??
bisaa doong, kalo kata ayah "biar anak teknik juga jangan lusuh amat"
nah pake kerudung itu menghargai diri sendiri. keep it nice, still being you, smile, and don't ever forget to pray.
belajar itu pelan-pelan, gabisa ngebut.
and dear the one that giving me this letter, it is such an honor gift ever. *tapi kayaknya gue jg belum sebaik itu --" * Thank you anyway ;)

kalo ini surat cinta simple,


daan satu hal lagi, penulisan nama.
My name is Dian Kurnia Utami, so when i called Ami, means that you have to write Ami.
Then, when it comes to full name, i dont really like when other keep shorting my name. I wish next time, every one will completely write Dian Kurnia Utami.
beberapa penulisan nama:
penting ga sih?
penting gapenting sih.
penting karena ini nama, nama itu doa loh dari orang tua. makanya gue ga setuju sama Shakespeare yang bilang "apalah arti sebuah nama"
dan jadi gapenting karena gue belum jadi orang yang bener bener penting sama soal nama aja sampe segitunya.hehe

dan ini adalah penulisan paling unyu.haha
 silver, pink, white = cute!


note: i have not even any single intention to brag about this. just showing that i care about people around me with every feeling around them. they giving me something and i do really appreciate it even they hate me.
hihihi, such a pleasure anyway.
thank you for admiring, loving, and hate me <3 p="p">

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??