Wednesday 29 August 2012

it's olde friend

heem kali ini gue mau bahas salah satu temen gue dan band nya.

bermula dr buka puasa bareng anak-anak smp, open reunion gitu deh, dengan beberapaa temen temen dan ternyata yg dateng were more than expectation. yuhuuu thank you all :)
banyak yang gue gatau sama sekali awalnya, pangling ling ling.
dan salah satunya adalah ibnu, temen smp gue yg dulu sejemputan.
how come?
he is a totally rocker-like, guys!
gondrong, trus potongan badannya beda, mukanya ketutupan rambut *eh
check this vid.


gue (g) : ibnu ceritain dong 10 taun lagi lo bakalan jadi apa
ibnu (i) : gue bakalan jadi bassis band rock star
g : asik.... nama band lo apa nama band lo?
i : gendewa
g : apaan?
i : gendewa (nadanya machoan), cari aja di yutub pasti ada.

naah, pertama mari kita check dlu soal vidio band Gendewa di yutub..

how is it?
gue suka liriknya.ahaha
bener looh kata-katanya.
jangan mentang-mentang cantik trus bisa mainin hati orang kan guys?
cantik, ganteng, manis, menarik, atau apalah itu, gangarus. kalo namanya mainin ya mainin aja.
lagian kalo buat gue, outer beauty is coming from inner beauty...

trus bagus juga nih lagu buat move on.kekeke
gangaruh cooy walau disakitin.
live's still going on, right?

now, talk about another song, ada 3 lagu lagi guys. ada, 
kau telah buat aku
janji suci
sama rocker jatuh cinta
cek here!

anyway Gendewa is also available @GENDEWA_ dan Fanspage nya
keep spirit yaa Gendewa, good luck, keep rockindonesia!

ps: setelah telpon-telponan sama si akang, dia memuji hape gue yg awet, dan sialnya galama setelah itu hapenya mati. so guys, better use sosmed to contact me until i've got my phone ready to be used.ehehe

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??