Wednesday 25 July 2012

list~~~

yang libur yang libur...
emm, liburan ngapain aja?
resmi jadi pengangguran. kegiatan yang gue lakukan adalah menikmati indahnya puasa tahun ini.
galama gue menikmati indahnya puasa, gue udah dapet. ya ampun...

berbicara mengenai rumah, apasih spesialnya?
yang paling gue nikmatin di rumah adalah pisau di dapur yang sangaaat bervariasi.syalalalala
panci panci yang biarpun penyok penyok seenggaknya sekarang udah bergagang.dududududu
dan kompor yang biarpun nyalanya ga sempurna, yang penting apinya tetep biru dan makanan masih tetap matang.hehehehe

heem, list liburan ini apa yah...
sambil puasaa gue berniat mengosongkan barang di lantai dua.
entah dibuang kek, dijual, disumbangin, dibakar, digoreng, ditumis juga gamasalah. yang penting hilang dari peradaban latai dua rumah.haha
kenapa sih niat banget bikin kosong lantai dua?
bayangkan, rumah ini udah gue tempatin nyaris lima tahun dan barang-barang dari jaman pindahan masih berantakan.tragis...
oke, wish you luck.


selain itu apalagi?
emmm yang kedua gue mau mencari dana buat hima, bukber bareng yang lain lain, dan semacamnya dan semacamnya....
intinya yang kedua ini mau bersosialisasi.

yang ke tiga. guee mau membandingkan 1000 teh yang ada. akan gue ubek ubek toko teh, supermarket, pasar, sampeeee mall mall yang cihuy buat dapetin teh. terutama teh yang selalu bikin gue penasaran dari smp. white tea! yang entah bakalan gue temuin dimana.
ada apa sih sama white tea?
aduh, ga gaul deh -___-
white tea itu langkaaaaaa. Indonesia emang pemasok terbesar white tea, cumaaaa yah cumaaaaa..... 80% white teanya ituuu di impor ke luar negri. white tea tuh jadi minumannya bangsawan di inggris. harganya mahal, dan gasegampang itu di dapet.
ada kalo gasalah "The Tea Shop" di daerah deket pim.
kalo dari arah rumah gue sih luruuuuuus teruus ke arah radio dalam, terus belok kanan. tokonya ada di kiri jalan. itu juga kalo gasalah nama tokonya dan kalo gue inget belokannya.
yang pasti gue gaberani masuk. mungkin gue mau nyoba masuk setelah dapet thr lebaran. takutnya kalo engga nunggu thr, gue masuk lalu shock harga, terus megap megap.ck

dari hasil merampok sana sini gue baru menemukan 17 jenis dari beberapa merek. *sedih *
let me tell ya!
dari merek Dilmah gue dapet varian:
  1. english breakfast tea
  2. pure peppermint leaves (sebenernya dari nama sih gue gayakin ini teh)
  3. pure green tea
  4. earl grey tea, dan
  5. blackcurrant

merek selanjutnya, Lipton...
  1. yellow label tea, international blend (ini entah semacam jargon merek ini atau gimana gue juga cuma nulis yang di sampulnya)
  2. tea caramel, dan
  3. verbena infussion (ini juga ragu sih ke teh-annya)

ada nih yang dari Bandung, Walini:
  1. teh hijau
  2. teh hitam, dan
  3. teh hitam broken pecco 1

ada juga ni merek Sosro...
  1. Heritage Jasmine Tea, dan
  2. yang biasa.hehe

trus merek lainnya ada 
  1. Sariwangi, 
  2. U.D. As-Salafi dengan teh seduh Ortodox Cap Pucuk - nya,
  3. Teh Cap Botol
  4. Teh Cap Poci - Vanila

merek teh lain kan banyak?
iyaaa tapi guee belum sempeet merampook.haha
ada bedanya ga sih teh teh itu?
ada, apalagi yang tubruk. beda banget.
beda warna dan beda karakteristik daun tehnya. kata tante gue ada tuh teh yang mahal banget *ga tau juga berapaan* bentuk teh tubruknya tuh daun utuh, teh hijau lagi. mauuuuu~~~~~
wanginya juga beda-beda loh.
ada yang wanginya stroooong banget ampe balsem kalah. ada juga yang adem ayem wanginya.
beneran mau seribu?
kalo ditanya mau, ya mau lah.
cumaa berhubung niat gue membandingkan teh itu secara bersamaan daan gamungkin juga deh gue mencari 1000 wadah untuk teh ini *mau naro dimanaaa* jadi gue memutuskan 100 aja dulu. cuma mungkin kalo gue nemu tehnya lebih, tinggal disortir deh. mana teh yang udah sering gue minum dan j.a.r.a.n.g. banget gue minum atau bahkan, gapernah.ehehe



emm apa lagi yah... 
hunting foto, mungkin
oh iyaa beli tripod.haha lumayan buat narsis #eh
gatau lagi deh, pasrah. liburan ini menikmati waktu tidur yang pasti. sisanya liat aja deh nanti.

kalo wishlist lebaran?
berdoa setiap hari semogaa yg khilaf cepet sadar, soalnya kalo gasadar-sadar nanti jadi orang jahat looh. mau jadi orang jahat?
bisa ngejalanin puasa dengan baik apapun ujiannya dan semogaa pas Idul Fitri kembali Fitri lagi. Amin ya Allah. Amin Allahumma Amin.

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??