Monday 9 July 2012

"hebatnya" Blackberry

siapa sih yang hari gini gatau bb itu apa?
bb disini sih bisa banyak banget artinya, tapi dr judul sih semestinya bisa nangkep apa yg gue maksud.
bb adalah Blackberry, sepanjang pengamatan gue, hape ini udah ada dr jaman gue kelas 6 sd. pas jaman-jamannya hape adalah barang yang sangat muahal, apa lagi buat anak sd.
jaman sekarang, anak sd pake bb mah sudah biasa.
teruus hubungannya kenapa gitu sama bb?
jadii gini, entah kenapa agaknya bb adalah hal yg lumrah sehinggaaaa yah gue sering banget ditanya...
"minta pinnya dong"
nah, gue yg emang bukan bb user ini pasti lah selalu jawab
"gamake bebe" sambil cengangas-cengenges karena heran kenaaapaa sih harus pin? hp kan ada, sms bisa kali. kalo mau lebih ampuh telfoon dong cooy.
gada masalah ko dengan pengguna bb, *iyaa ade gue bahkan gue yg nyuruh buat make bb*
cuma aga gimana gitu yah ketika gue ditanya orang yang kebetulan tadinya berencana mempunyai bisnis sama gue, cuma gara gara gada pin daaaan batal lah bisnis itu.crap

jahatnya sih gue pengen bilang, apasih hebatnya itu hape.
hape itu sesuai kebutuhan kan yang penting.
gue ga gaptek ko.
gue mahir make bb. cumaaa yaa gue gamau make...
kenapa? berisik coy.
hape biasa aja udah bunyi trang tring trung chat, sms, dan lain-lain dan sering kali mengganggu bahkan karena gue suka gaterlalu memerhatikan hape, jadilah ternyata sms masuk menumpuk dan gue kelimpungan buat bales sms.
gimana kalo gue make bb?
sms, bbm, notif fb, twet, blog, dan lain lainnya bisa jadi ga gue cek. bahan mungkin saking keselnya, ga gue sentuh dan mmembiarkan hape gue membankai layaknya bangkai elektronik di rumah gue.
kalo boleh jujur tuh bahkan hapee pun kadang rasanyaa gapengen punya, tapiii gue perlu sms ini lah, itulah, telfon si a, telfon si b, dan lain lain. ngurus organisasi yang biasanya berhubungan dengan pejabat kampus kan gamungkin kalo gamake hp.

make bebe kan lebih mudah, bbm aja kali...
kan gue bilang, berisik. belum lagi gamungkin kan kaloo guee bbm dosen? aga gimanaaa gitu...
belum sama aja kan kaya sms.
belum tentu langsung di bales.
mending telpon deh.

well then, kuliah hampir selesai.
yang ada gue tinggal ngurus penerimaan maba teknik sipil.
semangat!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??