Sunday 13 May 2012

gamang galau errr

wokee its more than midnight.
it it early-days, even too early to say early.
gue? bengang bengong, chatting sama si akang, dan gatau mau apa...
emang besok gapunya kerjaan? ooo jangan salah, jadwal saya puul. pulllll men, pullll... dont pus *abaikan*
jam 8 ada screening, dan gue selaku Kadiv. Ekonomi HMTS Unsoed kudu ontem.hahah
menyeleksi orang orang demi kelangsungan HMTS setaun (kurang) ke depan.
lanjut dengan rapat dan kembali berjibaku dengan dunia dimana cuma ada kertas, kalkulaor, laptop, alat tulis, dan tiada hari tanpa perang dengan volume dari suatu bangunan.
DUNIA MENKON
uwooo syalalala

ada apa dengan judul? gatau, gue gamang aja ini malem. gamang juga terus dipikir pikir yaa jd galau.
gada masalah sih, tugas? banyak. bahkan ada yg belum gue ambil tugasnya maalah. tapi bukan gara gara itu.
kenapa dong? mungkin gue lagi terlalu menikmati waktu malam hari kalli. kalo ini siang hari mungkin gue sedang beberes kamar dan ruang kerja yg nasibnya entah menyerupai kapal pecah, atau versi "kata ayah" -yg setingkat lebih parah artinya- kandang hewan.
mungkin menyerupai kandang ayam yg penghuninya berisik dan gabisa diem.
kalo kandang pup yg menggelimang, mungkin kasus gue adalah londrian yang masih terbungkus dan kertas yg menggelimang.
ini nih, abis ditinggal pulang nyaris seminggu, dateng dateng gue harus menjelma menjadi makhluk lab.

ciaoo

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??