Tuesday 22 May 2012

errr

ditengah-tengah keadaan dimana mata gue memiyik dan menyipit...
pertama tama, gue mau mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yg mempercayai gue sebagai kadi. ekonomi...
ini adalah posisi yg gue gencaaaaar bangeetts ngeets ngeets gue dapetin dr sekitar 1 tahun lalu.
Alhamdulillah kesampean...
sempet goyah sama pilihan menjadi sekum, but I am sure that "this is my way and i am going to make it more fabulous!"

bahasan pertama:
kenapa sih mau jadi kadiv?
heem dulu gue aga kesel karena kertas tugas itu ngaret cekayi... sekalipun dari satu sisi untung sih. deadline ngaret.syalalala uwoo uwoo ~~~~
tp yaa disisi lain tugas gue tertunda dan yg pasti waktu kebuang...

bahasan kedua:
terus kenapa sekarang kertas ngaret???
jleb jleb jleb... ini hari kedua gue sah menjadi kadiv, dan hari ke 13 sebelum gue sah menjadi kadiv, dan hari ke  8 setelah gue punya staff...
lalu, mari kita urutkan permasalahannya...

  1. demisioner pengurus lama udah nyaris satu bulan lalu, dan selama itu pula kepengurusan lama vakum. termasuk pembelian kertas kalkir. ya gimana ga vakum, uang kan udah kita setor semua...
  2. gue baru punya staff dan rapat hari selasa tanggal 14 wich is so last week guys... then, tanggal 15 hari rabu itu gue udah capcus ke percetakan memesan kalkir -dengan uang seadanya plus ngorek kantong sendiri- dan as you know, last week is almost a golden week (a day when we have 5 days for vacation) and it is a holiday for me (i dont have any lecturer in wed) so kalkir gue baru jadi seminggu thats the deal. 1 minggu hari kerja dan itu berarti tanggal 29 a.k.a hari senin minggu depan baru kami dapet kalkir itu. makanya gue mewakili pengurus HMTS Unsoed mohon maaf atas kekurangannya. bener bener minta maaf dr hari. tujuan gue aja udah gagal dari hari pertama sah sebagai kadiv :( but i do promise to make it better...
  3. hari ini gue baru dapet uang (jam 9 malem, catet jam 9 malem dan itu pun status ngutang mengambil jatah terlebih dahulu) dan besok gue akan mencetak ke percetkan lain yg bisa selesai sebelum jumat. 3 days for work... OH MY GOD! jd gue baru bisa besok mencari percetakan lain...
jadi kalo ditanya perasaan gue gmn, gue galau sodara-sodara....
dan sekali lagi gue minta maaf sebesar-besarnya karena keterlambatan kalkir.
I'll tell your lecturer :)

bahasan ketiga:
kenapa sih staaf yg kepilih mereka?
kenapa ga gue?
gue gapercaya sama lo mi!
well, mungkin ada nih yang berpikiran kaya gini. but i have my own reason.
sebelumnya, gue mau berterimakasih buat effortnya, ngantri, nunggu, kelaperan, dan semacamnya. two thumbs up :)
terima kasih juga untuk entusiasnya...
tapi ini adalah alasan gue...

yg gue cari itu kepribadian.
emang lo kenal gue mi? engga kan! knp sih gacoba deketin dulu! 
gini loooh, itu gunanya ada screening. to make me sure that you are the right staff. kalo misal gue gadeket sama lo kan gue pasti gatau lo orangnya gimana, bisa diandelin apa engga, dan semacamnya dan semacamnya, belum lagi pas screening lo ga "menjual-diri-lo" ke gue, gmn bisa yakin

gue ganyari jumlah, tapi nyari kualitas
tau dari mana sih mi gue gapunya kualitas?
nope. no answer. bahkan gue gapernah bilang kalian gapunya kualitas. but, disini dr yg gue liat lo kalah sama temen lo yg milih divisi ekonomi juga. don't blame me... i am not blaming you too :)
ketika ada screening, kalo emang kalian bagus, kalian pasti dipertahankan. gacuma gue yg mempertahankan, tapi para screener jg pasti mempertahankan kalian. but they don't, means that they agree with me that my staff now is better than you.
terlepas dari kekurangan staff gue yg sekarang dan kelebihan yang kalian punya, ada hal yang gakalian tonjolkan waktu screening dan selama kalian kenal gue atau ketemu gue.
logikanya, kita tuh udah gadeket, i don't know you so well, dan pas screening kalian ga meninggalkan kesan lebih dr temen-temen yang sekarang keterima.
kalo cuma mau jumlah, knp ga semua aja yg dftar gue terima?
bakal susah nanti untuk mengkondisikan orang orang yg sangat gue tidak tau kepribadiannya. gue mau ambil aman buat pengurus HMTS, sekalipun tugas utama gue itu kuliah, tapi bukan berarti HMTS itu mainan.

sekalipun gue dan staff dipertanyakan
well, adalah hal yang wajar ketika gue dipertnayakan. apalagi di awal kepengurusan ini gue ngaret ret ret...
tapi gue cuma mohon pengertiannya, we are trying as hard as we can.
kami juga mahasiswa yg kuliah. dengan tugas yg sama *bahkan gue punya porsi lebih dr angkatan di bawah gue*
trust me, and i do promise to make it better.

kenapa ekonomi milihi anak baru semua?
total kepengurusan yang lama dan ikut lagi adalah 9/10 orang.
diambil untuk kahiv dan kadiv sisa 4
satu jd sekum, yang 3 jadi staff.
divisi ada 4.
jadi sekalipun dibagi rata, pasti ada satu yg gapunya orang lama.
gue percaya dengan staff yg terpilih...
sekalipun dengan kekurangan mereka, pasti tetep ada nilai lebih dibanding yg ikut screening.
disamping itu, gue rasa fresh man sometimes is the best man.
Bismillah aja, kalo niatnya bener Insyallah sebesar apapun rintangannya pasti bisa dilewati :)

tetep mi gue gapercaya lo!
well, Alhamdulillah dong kalo gitu. bayangin ketika nanti kita kerjasama tapi karena masalah sepele kalian jd ribut sama gue dan ga profesional jdnya...
it is horrible

besides, siapa pun yang punya keluhan we are open for your critics.
Bismillah, for better year than ever :)


No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??