Friday 16 March 2012

happy "late" new term

hola every one.
what'z up? *gaya gaul*
me? so so so so... means more than just a so so, but super so so.
this is my 4th term at college.
you you youu???
ini adalah postingan di sela sela kuliah, dimana gue menanti nasi masak dr satu jam lalu. catet, SATU JAM lalu! tapi ternyata rice cooker masih di posisi "warm" holycow abis..

ini adalah postingan setelah lama gue menghilang dari peradaban.

postingan kali ini gue mau bahas soal ade gue, handsomen, yang mau jadi anak sma. ya Tuhan... beberapa tahun lalu guee loh yg sma.ck :/
time goes on and on. fastly

oke yang pertama, handsomen a.k.a. oki... oke oki?
jadilah dia adalah anak emak gue yang paling ringkih diantara tiga anak emaknya. emaknya dia emak gue juga.haha
sering gue debat sama orang tua gue karena pengen menjebloskan dia ke sekolah bonavit.
kenapa? sebab gue tau dia bisa dan gue percaya dia.
tapi ayah adalah seseorang yg dulu ketutup mata hatinya akan sekolah lain yg bagus macam almamaternya dulu. gue gamau ngejelek-jelekin sekolahnya ayah dulu, tp yah kan temen gue juga ada disitu. bisa kali jd pilihan terakhir. gausa di agung agungkan lah. macam si agung aja yg punya *eh
lalu madame adalah ibu yang dulu setuju sama ayah karena gamau anaknya sekolahnya jauh *padahal gue dulu jauh jauh sekolahnya. nih kuliah gajauh apalagi namanya* belakangan gue baru tau dan kaget sih ketika ibu bilang, "kamu gatau kan ka. dulu ibu pernah dibilangin sama dokter kalo anak ibu mau umurnya panjang gaboleh  cape cape dan harus dipikirin gizinya," well madame, i can't help.
terus liburan kemarin entah kenapa gue pengen menjebloskan ade gue ke labschool rawamanyun.heuu

setelah merayu oki sedahsyat dahsyatnya...
setelah membujuk ibu semelas melasnya...
setelah bapak gue dihadapkan fakta soal almamaternya dulu oleh gue dan oleh guru guru smp ade gue...

setuju lah semua pihak yg penting kalo oki akan dijebloskan ke labschool rawamanyun *tawa kemenangan dari gue*

galama sesampenya gue di kosan, madame telfon.
kalian tau bilang apa?? bilang labschool udah tutup pendaftaran.
yaah ade gue gajadi anak gaul....
selamat yah oki...
gue jeblosin lo ke sma lain. say noo to your father *which is mine too* almamater.haha
gapapa, ga labschool kan yg penting sma lain banyak. intinya saya tidak setuju seratus persen se seratus persennya kalo oki masuk almamater bapake and we have a deal...

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??