Friday 3 February 2012

such a weird weirdo

first of all...
i'm homey bebee. it is a touchdown!
Alhamdulillah.

you've done fool things and so what?
everyone did.
so just easy, relax and enjoy your live!

tadi pagi, biasa lah yaa merumpi gue bersama ibu.
kerjaan yang ga bisa gue lakuin ketika di kosan. she didn't have enough time to call, and i also think it would be better for her to take a rest than having unimportant chitchat with me. she doesn't have holiday and i have.haha
terus entah kenapa jadi bahas umur dan curhat lah gue kegalauan gue soal umur orang tua gue.
bu, kan tahun ini umur ibu 50 yah
iya ka *santee banget sumpah ini ngomongnya*
kaka tuh mikirin tau bu. nih yah, ibu sama ayah udah 50 tahun. temen temen ibu punya cucu. ibu? kaka masih sekolah, belom lulus. mending cuma itu. pengen nikah cepet aja engga.
ya gapapa ka. terus kenapa?
ibu mau kaka nikah kapan?
yah asal kamu udah punya kerja aja, apa lagi kalo kamu jadi pegawai negri ka. nanti biar tuanya kamu terjamin.
yah kaka gamau jadi pns, atau yah mungkin belum mau.
dan cerita lah gue soal rencana gue soal pekerjaan

dari percakapan singkat itu, gue menyimpulkan. ibu gue mau masa depan gue terjamin. terus soal nikah, gue kan perempuan jadi mestinya gue woles aja. gaperlu pusing, kan mestinya yg ngurus duit si pria.
cuma ya itu...
gue gamau hidup bergantung sama suami, gue mau punya penghasilan tetap tanpa mesti kerja kantoran. gue mau mastiin anak gue bisa gue anter ke sekolah seenggaknya sampai dia sd dan gaperlu telat.
gue juga gamau punya suami yg sok sibuk, cuek, dan ngentengin semua dengan uang.
heem, yaah bahas soal suaminya mungkin bisa dilanjutkan di post selanjutnya.
yang penting tuh gimanaa kehidupan aftercollege gue nanti.
maunya sih freelancer. ada proyek gue ikut, engga yaudah gue free tapi tetep punya uang.
tapi kata ibu gabisa segampang itu. yaudah balik aja ke rencana awal gue. jd pegawai dua tahun terus punya perusahaan atau franchise sendiri till rest of my life.

ngomong ngomong soal aftercollege, emang semester ini kabarnya gimana? heuu gatau sih. tapi optimis kok.hehe
bismillah aja. i've done my best, let's God do the rest.



No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??