Saturday 26 November 2011

ketika saya menua

tanggal berapa sekarang?
26

bulan?
november

tahun?
2011
teruus????

besok pagi Insyaallah sipil unsoed mau ngadain semnas pertamaa loh temen temen. sesuatu lah yaah, dan yg lebih sesuatunya alhamdulillah saya menua #eh?
heem everything has changed for sure. this is my last teenage all. next year i'll be no longer a teen T___T
beberapa hal yang saya syukuri pada tanggal 25 kemarin,

  • jari kaki dan tangan saya masih utuh,
  • nafas masih lancar,
  • sholat 5 waktu sudah di jalankan,
  • preparatin for semnas almost done (even i still have soo many duty to be done today),
  • yang saya tau orang tua saya sehat
sekarang nyari 1 jam setelah seorang dian kurnia utami kartadipura ga lagi jadi anak 18 tahun. sampai 1 jam ini yang saya syukuri;
  • jari saya sehat setelah insiden kecil di lab,
  • punya teman teman yang baik, kaka kelas yang baik pula,
  • masih bisa bernafas,
  • masih diberi tanggung jawab,
  • daan berat saya pernah sampai 52 kg biarpun sekarang udah 49,5
  • dilahirkan dari keluarga yg nyariiis percis kaya dongeng,
  • masih bisa merasakan lapar dan kenyang, masih punya uang yang cukup sampe tanggal 1 desember.ehehehe
kalo diinget-inget banyaak acara bagus looh tanggal inii...
mulai on air sampe off air.
gimana gimana?
kalian sudah menemukan acara buat tanggal ini???

saya sudah siap menjadi pj buat sertifikat dan pendaftaran ulang peserta semnas besok, yuuk yang mau ketemuuuu nama saya dian kurnia utami.ahaha
punya banyak nama panggilan tapi seppertinya panggil ami cukup :P

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??