Friday 24 June 2011

Nasib anak-anak yg (mungkin) salah jurusan

yaah entah ini hari (minggu) keberapa gue nginep di kosan org.ahaha
satu yg gue sadarin, mungkin gue, rosa, purwani, sama ana bisa dikatakan salah masuk jurusan.
tugas ada ajaaa yg belum kelar -.-

kita bahas yg temen-temen gue dulu,
Rosa, lahir tanggal 16 september 1992 satu sma sama cowo gue.
believe it or not, i'm pretty sure that she would be better to be a PAUDERS
ada yg tau pauders?? itu tuh nama lainnya guru tk. dia lebih cocok jadi guru tk ketimbang jadi insinyur sepertinya. ekspresinya itu loh kalo cerita. oh God, you should watch her act guys! its fun.

Purwani, lahir tanggal 3 maret 1994. what? yes she is 2 years younger than most of student in my year.
yah kalo dia sih teknik sipil adalah kebetulan. dia nyoba semua jurusan (adeeeeeh) dan nyangkut di teknik sipil.
kadang kasian sih, soalnya dia paling gampang dikerjain anak-anak. maaf yaa pur.ehehe

Ana, lahir tanggal 17 maret 1993.
nah ini mah mending jd anak fisika aja drpd teknik sipil. gasuka gambar tapi mekanikanya bagoeesssh.

how about me? birthday? you can see it on my info. well then, im the one who suddenly have no passion with my assignment.ulalalala....
parah banget, disaat deadline di depan mata, niat ngerjain tuh gada. perasaan gimana-gimana juga gada. dataaaar aja kaya apaan tauk...
hoooah saya jadi laper, heem maybe i would like to come back to my assignment #ganyambug
ehehe

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??