Wednesday 25 May 2011

Hana Kimi

Ahhhrrghh.
fell so lucky tonight.
pertama: gue baruu ajaa mauu masang status fb "mau cuurhaaat, tapi gatau siapa yg bakalan ngerti"
sebenernya ini sih cuma soal drama baru yang judulnya sesuai judul posting ini. yep, its Hana Kimi.
since ive realized that hana kimi is based on comic that ive read before, called For You In Full Blossom, jadi hebring sendiri.hahaha aslinya komik ini punya judul Hanazakari no kimitachi e.
~bergetarlah rasa di dada (ah aaan tau!)
gue mauu banget curhat soal film ini.
nah berhubung gue lagi di kosan damai (kaya biasa, cuma kali ini gue mw ngerjain matematika) gue bingung, yaah di kosan jg bingung sih mw crita k siapa. hiks hiks hiks...
trus karena bosen nunggu purwani, gue main k kamer rosa yg ada melisa.
daan dia membahas apa yg ingin gue baha.hahahaha
ceritaa deh gue soal film ini sampee puuuoool...
puaas.hihi
dear reader, you should read the comics then watch the movie.
here is the pics :)





here is the cast!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??