Wednesday 8 September 2010

OSM TEKNIK 2010

Hey youu :D

When i post this pot (?) i do already be a UNIVERSITY STUDENT XD

No moreee student, and that was mean no UNIFORM and it gonna take too loooooooong loooong distance from anywhere.

Heem, ini deeh curhatannya, jd pas ospek tuuha ada aja problem, masala listrik lah, warnet lemot lah, gada transpot lah, kurang tidur, beeeh banyaakak deh --...—

Abis ini juga masi ada makrab.woheeey J


 

Td pas ceramah (hari ini tanggal 25 agustus jam 17.08) tumben loh bisa free, biasanya udah grabak grubuk mandi atau ngurus ini itu..

Iyaa jd untuk pertama kali, gue ratu kelompok (iya laaah gue cewe ndiri -.-) puas nyuruh anak2 yang lain bagi bagi tugas, gue cuma modal tempat buat mreka nanti malem ngerjain tugas, trus memberi snack dan minum (ini ide paliiing bagus looh J you know you knooow gue menyiapkan makanaan dooongs buat persediaan.ehehe niat yaa >.<)

Kosan gue kalo malem bisa penuuh sama sekumpulan maba yg di ospek, bisa sampe 4 kelompok which is means that at least 40 maba's is here J

Malem pun kosan gue masi dipenuhi orang-orang bisa sampe jam 12 malem lewat saking tugasnya lumayan.weew untung ada pk yg baik..

Namanya ka Retno, sabar, baik, alus, paling ramah malahan... *kepengen jd gitu ceritanya.hehe

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??