Thursday 8 July 2010

i write this *again

heloo bu. gamau punya anak gausah lah ya bikin anak. sabar deh kalo anaknya udah lahir, karena nanti kalo gue uda punya asuhan, silahkan bikin anak sebanyak yang lo mau. tapi semua buat gue yaa biar lo gamarah marah lagi, maki maki anak lo nyaris tengah malem gini..
ngotak kek, gadikasi otak?zzzzzzzzzz
ginii yaah ibu ibu tetangga, rumah lo tuh mepet sama rumah gue, lo kira enak denger anak dimaki maki sama orang tua? enggak kali.zzzzzz
awas lo liat aja nanti.

eh pliis ya gapake lempar piring. depan anak tuh? gila kali lo.
wooy bu, kalo gue udah punya gaji, sini deh anak lo satu buat gue kalo gaji gue 1 juta
kalo 3 juta anak lo dua buat gue...
gue yang didik mreka supaya nanti jadi org baik..
trus 20 taun lagi, lo bakal nyesel pernah jahat sama anak lo dan bakal liat mreka sukses gara2 gue!!!

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??