Sunday 3 December 2017

Review Sariayu Martha Tilaar - The Original Lipstick Swatches

Holaa peps!

Time for another review uhuy. Sebenernya ini postingan sudah dibuat lama, tapi tapi tapi begitulah nasib blog ini. Semuanya jejer di draft tanpa diselesaikan dan segala macem. Sebelumnya gue mau ngasih klaim dulu yaa. Postingan ini gue bikin untuk show support for Moeslema dan Sariayu.

Sekitar di awal tahun, aku sama tim dari moeslema sempet coba produk lipstick ini. Kalian bisa baca artikel dari tim moeslema di sini.

Aku cuma mau share singkat soal lipstick ini.
Lipstick ini dijual seharga Rp 52.800 di website resminya. So far harga segini cenderung so-so untuk brand yang sudah punya nama.

Lipstick ini punya total 15 warna yang merupakan warna-warna pilihan dari seluruh rangkaian trend warna sariayu. Waktu itu aku sempet coba 6 dari 15. Swatch untuk keenam warna tersebut bisa kamu liat di video ini.


Lipstick ini menurutku enak dibibir dalam artian lembut, mudah diaplikasikan dan ga bikin kering. Hasil akhirnya satin-cenderung glossy. Mungkin karena memang produk ini menggunakan castor oil atau orange oil (tergantung warnanya) kali yah. Lipsticknya juga lumayan awet untuk ukuran lipstik yang tipenya kayak gini.


Warna favoritku sendiri diantara 6 warna tersebut adalah Apokayan 1. Soalnya warnanya paling cocok di mukaku dan paling everyday-and-every situation sort of color.

As for final verdict, menurutku kalau kamu bosan dengan tipikal lipstick matte dan nyari something local, kamu bisa cek produk ini. Yang paling menyenangkan menurutku adalah keunggulan dari produk Sariayu adalah jangkauannya. Jadi prodduk ini gampang dicari dan wherever you are, kamu bisa dapetin produk ini dengan mudah.

So yeah that's all for the sort review today!
Thank you for reading dan semoga ini cukup informatif yaa mentemen 💗

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??