Sunday 23 July 2017

A letter to my husband, part II

Oh hi hello dear :*
Hari ini tanggal 9 November. Just few days after i write last letter...
Jadi soo many people around me was asking about you.
Kamu siapa, kok bisanya nikah sama aku, lah pacaran ga sih, dan banyak hal lainnya.
Sampe sekarang, even my self is amazad.
Istilah jodoh gada yg nyangka emang bener sih.

Kita kenal dari akhir 2010, tapi yaudah kontak seketemunya. Parahnya aku inget pun engga~~~
2014 pdkt 2 minggu. Sasuga anak ini...
Tapi sebenernya aku salut sih sama kamu. Kamu orang paling pertama yang ga takut sama ayah.
Jd fyi, when he asked me to be his girlfriend, gue yang "no no no".
Kalo cuma pacaran cari cewe lain, kalo mau nikah ayo. Kalo mau pun please meet my father asap and he is the first man that made it.
Ini kenapa di awal the wedding series gue bilang, kalau emang niatnya baik dia ga akan sungkan buat dateng ke orang tua kalian. Seenggaknya untuk memperkenalkan diri.
Masalah jodoh ga jodoh, siap ga siap, itu akan dibahas selanjutnya. Yang penting tunjukin aja dulu kalo niatnya emang baik.

Balik lagi soal kamu yang sering ditanyain.
Kok bisa cepet banget pdktnya? Yaa aku juga gatau. Tapii yg jelas baiknya itu sih.
Bukan tanpe pertimvangan aku yakin sama kamu. Aku juga pernah bilang kan, bahkan aku sempet ada di fase suka - ga yakin - yakin - ga yakin -sampe akhirnya yakin lagi selama dua minggu pdkt.
Permohonan aku dari awal sampe saat aku nulis dan sepertinya sampe kapanpun,
"Jadilah pria yang baik baik seterusnya, tapi please kalo sama cewe lain baiknya baik aja gapake embel-embel lain"
Unless itu mamah, teteh, atau saudara kamu.

Karena sampe saat ini (yang mana sekitar 8 bulan sebelum kita nikah) dan gatau sampe kapan, aku ga sreg ketika kamu bela belain sesuatu yang menurutku gaperlu buat cewe lain. Kesel aku serius.

Kenapa kamu (kita sih) gapernah terlihat peredarannya di sosmed?
Ahaha the answer is simple. Karena belom sah. Belom sah mau pamer apaan?
Pamer ke tidak sah-an?
Tapi it doesn't mean that I never mention you. Bahkan di blog ini pun ada, biarpun gabanyak. Orang lain aja kepo nya ga niat.

But yeaah intinya makasih looh kak udah sabar sama aku. Sebenernya banyak pertanyaan dari oranf tentang kamu yang akhirnya balik lagi bikin aku introspeksi. Kalau kamu aku anggap baik, sebaik apa aku ke kamu dan ke keluargamu yang sekarang jd keluargaku juga. Kayaknya banyak banget malah kurangnya aku ._.

Semoga kamu bisa bimbing aku dan sama sama menuju ke arah yg lebih baik.
Yaa kalau stuck disitu situ aja rugi dong kita ga berkembang?
Makanya jangan terima aku apa adanya. Semoga dengan menikah bisa menjadikan kita semakin dewasa.

Yaa Allah udaaah Novembeer. Sebulan lagi tunangaan.

Ini keluarga cewe belom ngapa-ngapain padahal keluarga cowo udah beli bajuu >.<

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??