Sunday 30 July 2017

A letter for my husband, part III

Oh hi theree yang katanya mau surat cinta dari aku!
Congratulations i already made it before you ask. Tapi kamu bacanya 7 bulan lebih setelah aku tulis :")

Hari ini tanggal 16 November, we are going to get engaged less than a month!

Kabar dukanya, kemarin kakaknya ibuku meninggal :"(
Ibu sering cerita kalau kakaknya suka beliin ibu dan adik2nya yg lain kalau punya uang, aku harap sampai kapanpun, biarpun kita udah resmi jadi suami istri, aku bisa ngelakuin itu terus menerus.

Oh i got a new app today. Called Marry Planner. Hope this app works so well :)
Balik ke soal kita, waktu kamu ngajak bagi bagi tugas, aak seneng banget. Bawaanya sih mau bilang, please ngepel sama jemur kamu doong.ahahah
Aku suka basah-basahan tapiiii gasuka pegang pelan. I just hate the feeling when i touch anykind of mop. Tapi aku suka nyuciii. Ngucek cucian sih lebih tepatnya. Sisanya lebih suka oper ke mesin.wakakak

Aah kalau mika bilang, kita berdua indeed anak mami bangets. Cemen :/

Semoga bisa lebih setrong deh kedepannya.
Btw, harusnya ini udah minggu kedua nikah. Kita udah bikin kesepakatan soal banyak haalll beluuumm???

Kalo belum, heem baiknya kamu tanya aku setelah baca open letter ini kak *kalo dibaca.kekeke

No comments:

Post a Comment

apa pendapat kalian??